Mobil Ford Terbalik di Jalan Poros SP 5 – Hasanuddin

Mobil Ford Terbalik di Jalan Poros SP 5 - Hasanuddin

TIMIKA I Sebuah mobil Ford Everest berwarna Silver, Kamis (13/12/17) dini hari mengalami laka tunggal hingga terbalik ke dalam parit  di Jalan Poros SP 5 –  Hasanuddin.

Diduga, terbaliknya mobil bernomor polisi DS1871MF   tersebut setelah sang pengemudi berinisial JJ melaju kendaraannya dalam kecepatan tinggi dan sedang dipengaruhi minuman beralkohol dari arah SP 5 menuju Hasanuddin. 

 

Karena tidak dapat menguasai kendaraannya, akhirnya mobil tersebut terbalik ke dalam parit. Beruntung, sang pengemudi tidak mengalami luka serius. 

 

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 04.00 WIT, baru dilaporkan pemilik mobil Perina Liditau yang notabenenya adalah ibu korban, pada Kamis pukul 12.00 WIT. 

 

Kasat Lantas Polres Mimika AKP Indra Budi Wibowo membenarkan kasus laka tunggal ini. Menurutnya, pihaknya baru mengetahui peristiwa itu setelah ibu korban melaporkan ke Kantor Sat Lantas untuk meminta bantuan proses evakuasi mobil tersebut. 

 

“Peristiwa tersebut baru di laporkan oleh pemilik ibu korban sekitar pukul 12.00. Ibu korban meminta kepada kami untuk membantu melakukan evakuasi mobil tersebut. Sementara Korban sendiri  tidak mengalami luka serius dalam kejadian tersebut,” kata Kasat Lantas. (**/SP)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *