Di Paniai Oknum Warga Lempar Polisi Dengan Batu

Di Paniai Oknum Warga Lempar Polisi Dengan Batu
Anggota polisi berjaga-jaga di Pertigaan Pasar Enarotali.

PANIAI | Anggota Polsek Paniai Timur dilempar menggunakan batu dan kayu oleh sekelompok masyarakat yang diduga dipengaruhi minuman beralkohol. 

 

Sesuai rilis yang dikeluarkan Humas Polda Papua disebutkan,  kejadian terjadi di Pertigaan Pasar Enarotali, Kabupaten Paniai.  Akibat kejadian itu,  sejumlah anggota polisi mengalami luka ringan terkena lemparan batu. 

 

Kejadian bermula ketika anggota Polsek Paniai Timur melakukan patroli rutin dan melihat sekelompok warga sedang berkumpul mengkonsumsi minuman keras. 

Anggota kemudia menegur dan meminta warga bubar untuk kembali ke rumah masing-masing.

 

Diduga tidak terima teguran polisi,  sekelompok warga tersebut kemudian melempari polisi. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,  sesuai rilis, dijelaskan anggota polisi yang saat itu dipimpin Pjs Kapolsek Paniai Timur,  Iptu I Ketut Murdana kemudian melepas tembakan gas air mata dan tembakan peringatan ke udara menggunakan peluru karet untuk membubarkan kelompok warga. Situasi kemudian berangsur pulih setiah warga kembali ke rumah masing-masing. (Azk/SP)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *