Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Depan Kantor PLN Timika 

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Depan Kantor PLN Timika 

TIMIKA | Sesosok mayat pria paruh baya ditemukan warga tergeletak di tepi Jalan Leo Mamiri, tepatnya di depan Kantor PLN Rayon Timika, Kota Timika, Papua pada Sabtu (24/2) pagi.

 

Mayat pria yang ditemukan mengenakan jeans warna silver dan jacket abu-abu tersebut diketahui bernama Alberthus Jipton (36), warga Kota Timika. 

 

Kepala Bidang Humas Polda Papua, Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal mengatakan, berdasarkan keterangan dari keluarga korban, pria malang itu diduga meninggal dunia akibat mengidap sebuah penyakit. 

 

“Penjelasan dari keluarga korban bahwa selama ini korban mengalami sakit paru-paru yang tidak kunjung sembuh,” kata Kamal dalam siaran pers, Sabtu. 

 

Tim Identifikasi Polres Mimika telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat tersebut. Petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, begitupun hasil pemeriksaan Tim Medis RSUD Mimika. 

 

“Anggota Polres Mimika menjelaskan kondisi tersebut, sehingga keluarga korban meminta agar tidak perlu lagi diproses hukum dan sepakat jenazah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan,” katanya. 

 

“Keluarga menerima semua penjelasan dari Tim Identifikasi dan juga tim medis yang menanganinya. Karena keluarga juga yakin bahwa korban meninggal ini sudah rencana Tuhan,” jelas Kamal. (rum/SP)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *