All for Joomla All for Webmasters
Kamis, 05 April 2018 06:00

Kakak Beradik Ditemukan Tewas Dibacok OTK di Mimika Timur 

 Jenazah kakak beradik ketika dibawa ke Rumah Sakit Mitra Masyarakat (RSMM). Jenazah kakak beradik ketika dibawa ke Rumah Sakit Mitra Masyarakat (RSMM).

TIMIKA | Dua pemuda kakak beradik,  Polce Deikme (25) dan Pius Deikme (17) ditemukan tewas dengan sejumlah luka bacok di Kampung Pigapu (Logpound), Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Kamis (5/4) sekitar pukul 01.00 WIT dinihari. 

 

Pada jenazah Polce Deikme ditemukan luka bacok pada punggung, wajah dan bagian kepala belakang. Sedangkan Pius Deikme terdapat luka bacok pada kepala sebelah kiri, tangan kiri, paha kanan, lengan kanan, luka tusuk di lengan kanan, ketiak dan punggung. 

 

Kedua pemuda tersebut diketahui merupakan anak dari pasangan Felik Deikme dan Anastasia Tsugumol yang beralamat di Kampung Wangirja, SP 9, Distrik Kuala Kencana, Mimika.

 

Tokoh masyarakat Amungme Agustinus Anggaibak mengaku telah menerima informasi terkait kedua warganya itu yang ditemukan tewas dibacok orang tak dikenal (OTK). Kedua jenazah berada di RSMM Caritas sambil menunggu pihak keluarga dan tokoh masyarakat Amungme lainnya.

 

"Kedua Jenazah masih berada di RSMM, sambil tunggu tokoh-tokoh Amumgme lain agar jelas jenazah ini mau dibawa ke mana," kata Agustinus di Timika, Kamis. 

 

Peristiwa pembunuhan ini diduga masih berkaitan dengan konflik antarkelompok warga di Distrik Kwamki Narama. Sebab kepolisian setempat sebelumnya sempat mendengar teriakan dari salah satu kubuh di Kwamki Narama bahwa mereka telah menghabisi dua orang dari kelompok lainnya. 

 

Rupanya pengakuan itu benar ketika Polsek Kuala Kencana menerima laporan dari warga bahwa dua pemuda itu tidak kunjung pulang ke rumah. Polisi kemudian melakukan pencarian dan akhirnya menemukan kedua korban di Logpound dalam kondisi sudah tak bernyawa. Salah satu korban berada dalam parit yang dikelilingi semak belukar.

 

Mendapat laporan terkait penemuan mayat tersebut, Tim Identifikasi Polres Mimika dan Polsek Miktim yang dipimpin Kaur Bin ops Iptu Ranu dan Kapolsek Mimika Timur Iptu J. Limbong mendatangai lokasi kejadian dan langsung melakukan olah TKP.

 

Selanjutnya, kedua jenazah dibawa ke Rumah sakit Mitra Masyarakat (RSMM) menggunakan mobil ambulance RSUD Kabupaten Mimika dengan pengawalan kendaraan patroli Polsek Kuala kencana dan Polsek Mimika Timur. (rum/SP)