All for Joomla All for Webmasters
Kamis, 01 Februari 2018 13:02

Hotel Grand Mozza Siap Ramaikan Hunian Berkelas di Timika 

TIMIKA I Satu lagi hotel berbintang hadir di Timika, Papua. Hotel Grand Mozza, itulah nama hotel bintang empat yang terletak di Jalan Cenderawasih, depan Kantor Distrik Mimika Baru yang siap memberikan alternatif hunian berkelas dan nyaman kepada pengunjungnya. 

 

Dengan mengusung konsep perpaduan budaya nusantara, Hotel Grand Mozza siap bersaing dengan hotel yang telah ada sebelumnya di Timika untuk memberikan pelayanan terbaik. 

 

Manager Marketing Hotel Grand Mozza, Ajeng Ratih menceritakan, nama Hotel Grand Mozza diambil dari bahasa arab. Dimana Mozza berarti cantik dan ditambah Grand, maka arti katanya adalah paling cantik.

 

"Dengan mengusung nama tersebut, maka manajemen menginginkan hotel ini menjadi yang tercantik di Mimika pada khususnya, dan Papua pada umumnya,” kata Ajeng kepada wartawan, Kamis (1/2).

 

Ajeng mengatakan, Hotel Grand Mozza memiliki sejumlah fasilitas yang siap memberikan kenyamanan kepada pengunjungnya, diantaranya kamar yang berjumlah 109 kamar dengan lima tipe, yakni Superior, Superior Plus, Cabana, Deluxe, Deluxe Plus, dan Suite. Selain itu, terdapat dua ball room, satu grand ball room, dan tiga meeting room. 

 

Ia menambahkan, untuk lebih memanjakan pengunjung hotel, manajemen juga menyediakan fasilitas spa dan fitness.

 

"Dari beberapa jenis tipe kamar yang ada, kami menawarkan harga yang bervariasi. Tapi ada harga untuk pemerintah, promo dan corporate. Dengan begitu harganya akan lebih terjangkau," jelas Ajeng.

 

Ia menambahkan, sejumlah fasilitas diberikan nama-nama sesuai dengan budaya khususnya Amungme dan Kamoro. 

 

“Nuansa budaya ini diusung, agar konsumen bisa merasa nyaman dan betah saat mulai menginjakkan kakinya di hotel,”ujarnya.

 

Kata dia, saat ini semua yang ada di hotel tengah dipersiapkan. Ini dilakukan guna rencana soft opening Hotel Grand Mozza, yang rencananya pada Maret 2018 mendatang. Dimana pada soft opening, manajemen melakukan syukuran dan langsung membuka 47 kamar kepada tamu.

 

“Sementara grand opening direncanakan pada Mei. Dan saat itu, kami akan mengundang seluruh instansi, baik pemerintah maupun swasta untuk melihat langsung konsep pelayanan Grand Mozza Hotel,” ungkapnya.(mjo/SP)