All for Joomla All for Webmasters

 

Selasa, 05 Desember 2017 03:34

Persipura Jayapura Masih Cari Sponsor dan Pelatih

Benhur Tommy Mano Benhur Tommy Mano

JAYAPURA I Sampai saat ini Persipura Jayapura, Papua masih mencari sponsor dan pelatih untuk pengembangan dan bisa ikut bersaing pada kompetisi tahun depan.

Manager Tim Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano mengatakan, untuk satu tahun kompetisi Persipura Jayapura membutuhkan anggaran sebesar Rp35 miliar. Untuk mendapatkan dukungan dana, kaata Tommy pihaknya sudah mengirimkan proposal kepada PT Freeport Indonesia (PTFI), namun sampai saat ini belum ada kejelasan.

 

"Surat permintaan kepada Freeport sudah dikirimkan dua kali. Tapi belum ada jawaban secara jelas,"katanya saat ditemui di Abepura, Papua, Senin (4/12/17).

 

Selain ke Freeport, pihaknya juga melakukan koordinasi dengan Bank Papua dan pihak-pihak lain, seperti Bosowa dan Indofood. Pihaknya akan terus berupaya agar Persipura bisa bersaing pada kompetisi tahun depan.

 

"Persipura sekarang beda dengan tim-tim lainnya, yang sudah menyiapkan dengan baik. Tapi untuk Persipura belum bisa karena masih cari sponsor,"ujarnya.

 

Dengan kondisi ini, untuk masalah pemain, mereka masih teta setiap dan cinta kepada Persipura. 

 

"Saya yakin para pemain tetap di Persipura Jayapura tidak akan pindah.  Karena pemain sangat mencintai Persipura,"tutur  Tommy yang saat ini juga menjabat Walikota Jayapura.

 

Selain itu, kata dia, manajemen Persipura juga masih mencari pelatih. Dimana beberapa waktu lalu, pihaknya berkoordinasi untuk mendapatkan pelatih Persija namun sudah dikontrak dengan tim lainnya.

 

"Kami sudah dapat pelatih dan sedang mempelajari rekam jejak dari pelatih tersebut. Dan doakan dalam waktu dekat pelatih sudah dapat,"harapnya.(mjo/SP)