All for Joomla All for Webmasters

 

Rabu, 20 Desember 2017 15:07

Indobarca Chapter Timika Adakan Nobar El Clasico

TIMIKA | Komunitas pendukung atau fans club Barcelona yang dikenal dengan nama Indo Barca Timika (IBT) akan menggelar nonton bareng (Nobar) laga El Clasico yang akan berlangsung pada akhir pekan ini, Sabtu (23/12/17) pukul 21.00 WIT.

Nobar laga bergengsi dan bersejarah El Clasico yang mempertemukan dua tim raksasa Liga Spanyol, yakni Real Madrid vs Barcelona rencananya akan digelar di Warkop Hoki, Jalan Yos Sudarso, Kota Timika, Papua.

Ketua Indobarca Chapter Timika, Anton Rawar mengatakan,rencana nobar tersebut sudah disepakati bersama para pengurus dan pendukung Barcelona di Timika sejak Selasa (19/12) malam.

“Kami juga sepakati, nobar akan mengundang bukan saja kepada fans Barca tapi bisa juga dari mana saja. Nobar akan dimulai sejak pukul 19.00 WIT malam dengan beberapa kegiatan termasuk ada doorprize,” katanya kepada Seputar Papua, Rabu (20/12) di bilangan Jalan Yos Sudarso.

Anton mengatakan, laga El Clasico akan menjadi sangat seru dan menarik jika disaksikan bersama-sama. Apalagi, panitia nobar akan menggelar kuis dan telah mempersiapkan hadiah berupa jersey Barca kepada pemenang.  

“Dekorasi dan perlengkapan nobar lainnya sudah kami siapkan. Karena itu, siapa saja untuk bisa bergabung dalam nobar tersebut. Akan ada doorprize bagi pemenangan di akhir pertandingan,” ujarnya.

Laga yang mempertemukan dua mega bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi ini juga sangat dinanti-nantikan oleh penggemar kedua tim di seluruh dunia.  Selain Timika, berbagai daerah di Indonesia juga akan menggelar nobar. (Ytb/SP)