All for Joomla All for Webmasters

 

Kamis, 28 Desember 2017 15:15

Waduh! Bank Papua Belum Pastikan Dukungan ke Persipura

JAYAPURA | Manajemen Bank Papua belum memastikan dukungan finansial kepada tim Persipura Jayapura karena hingga kini belum ada pertemuan kedua belah pihak.

"Kita nanti akan bertemu dengan manajemen Persipura, mungkin di Januari 2018. Kita masih belum bicara," kata Direktur Utama Bank Papua F. Zendarto, di Jayapura, Kamis (28/12).

Ia menjelaskan bahwa pihaknya masih perlu menelaah kembali mengenai dukungan "sponssorship" bagi Tim Mutiara Hitam" (julukan untuk Persipura) untuk berlaga di Liga Satu musim 2018, mengingat Bank Papua juga sedang membenahi berbagai permasalahan internal.

"Kita akan melihat juga kemampuan keuangan kita. Prinsipnya kita mendukung sepanjang kondisi kita memungkinkan," kata Zendarto.

Kendati demikian, ia tidak memungkiri dukungan berlanjut mengingat Persipura merupakan klub yang dapat mempresentasikan keunggulan masyarakat Papua di kancah persepakbolaan Indonesia.

"Persipura adalah tim kebanggan kita dan menjadi saran promosi Bank Papua juga," ujarnya lagi.

Hanya saja, kata Zendarto, kalau pun Bank Papua tetap mendukung Persipura maka tidak bisa terlalu besar mengeluarkan anggaran untuk promosi, namun untuk "sponsorship" masih belum tertutup.

"Kita tidak boleh juga terlalu banyak biaya promosi karena kondisi kita (Bank Papua), tapi memang harus tetap mendukung tim kesayangan masyarakat Papua," katanya. (Ant/SP)