All for Joomla All for Webmasters

 

Sabtu, 03 Maret 2018 15:00

Tim Persipura Jayapura Diperkuat Empat Pemain Asing

Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomy Manno saat memperkenalkan pemain asing yang memperkuat Tim Persipura Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomy Manno saat memperkenalkan pemain asing yang memperkuat Tim Persipura

TIMIKA | Untuk meraih kemenangan pada Kompetisi Sepakbola Liga I tahun 2018 ini, Tim Persipura Jayapura diperkuat empat pemain asing. 

 

“Persipura tahun ini punya komitmen juara di musim 2017/2018. Karenanya pemain muda usia 19 tahun, usia 23, dan pemain senior kami gabungkan, untuk memperkuat skuad Persipura,” kata Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomy Manno usai penandatanganan MoU antara Freeport Indonesia (PTFI) dan Persipura Jayapura, di Rimba Papua Hotel, Sabtu (3/3).

 

Selain itu kata Benhur, dengan dukungan Rp9 miliar dari PTFI, pihaknya akan merekrut satu pemain asia. Dimana sekarang ini sudah ada tiga yakni, Abdoulaye Maiga (Mali), Marcel Sacramento (Brasil), dan eks penyerang Sriwijaya FC, Hilton Moreira. 

 

Keberadaan pemain asing di Tim Persipura Jayapura akan memperkuat dan menjadikan tim ini nomor satu di liga sepakbola nanti.

 

“Dengan penambahan ini, maka komitmen untuk menjadi juara akan terbuka lebar. Dan ini akan ditunjukkan pada saat bermain di kandang maupun di luar, Persipura pasti menang,” kata Ketua Umum Persipura Jayapura yang disambut tepukan para tamu yang hadir pada penandatanganan MoU antara Freeport dan Persipura.

 

Untuk melatih serta mengasah kekompakan dan skil pemain pada 5-6 Maret nanti, Persipura akan menjalani pertandingan persahabatan dengan PS Bhayangkara dan Persela Lamongan.

 

“Mari semua masyarakat di Papua untuk berdoa demi kemenangan Perspura. Karena kami yakin, apabila Persipura menang maka masyarakat Papua pun ikut senang. Ini karena, Persipura mengangkat harkat dan martabat orang Papua,” ungkapnya. (mjo/SP)