All for Joomla All for Webmasters

 

Kamis, 01 Maret 2018 14:01

Hotel Grand Mozza Timika  Mulai Beroperasi

TIMIKA | Hotel Grand Mozza yang merupakan salah satu hotel bintang empat di Timika mulai beroperasi. Sebagai tanda dibukanya pelayanan, Manajemen Hotel Grand Mozza mengadakan soft opening pada Kamis (1/3).

 

General Manager Hotel Grand Mozza, Budi Irianto mengatakan, PT Aditama Graha Persada telah resmi membuka Hotel Grand Mozza di Timika, Papua. Hotel Grand Mozza yang terletak di Jalan Cenderawasih merupakan hotel bintang empat yang memiliki fasilitas lengkap. Hotel dengan desain moderen ini memiliki 109 kamar dengan lima tipe, yakni Superior, Cabana, Deluxe, Deluxe Plus, dan Suite.

 

Ia berharap Grand Mozza bisa melengkapi fasilitas akomodasi di Mimika. Kehadiran hotel ini juga diharapkan bisa menjadi kebanggaan dan representasi bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan hotel.

 

“Selain kamar, hotel ini juga menawarkan beberapa fasilitas utama, seperti kolam renang, restauran, lounge, dan spa. Serta lima ruangan rapat dengan kapasitas 350 orang,” jelasnya. 

 

Selain itu, hotel ini juga memberikan fasilitas pelayanan tambahan, mulai dari Wi-fi gratis, Laundry, Fitness Centre Room Service dan juga antar jemput ke Airport. 

 

“Semua faslitas ini disediakan untuk membuat setiap tamu merasakan kenyamanan dan kehangatan yang tak terlupakan selama menginap di Hotel Grand Mozza,” tuturnya.

 

Budi mengatakan, secara desain, Hotel Grand Mozza Timika dirancang dengan konsep desain interior yang elegant, modern, dan unik. Desain interior tersebut merupakan kombinasi antara gaya khas brand Amithya dengan Etnik khas Timika. Sehingga di seluruh kamar dan area public, memiliki nuansa etnik Papua, khususnya Mimika.

 

Selain itu, warna hotel ini juga di dominasi hitam dan emas. Ini menunjukkan bahwa hotel Grand Mozza berada di Papua, hitam manis keriting rambut. Dan warna emas tersebut menunjukkan, di Papua khususnya Mimika ada sumber daya alam emas yang terbesar di dunia. 

 

“Selain warna hitam dan emas, hotel ini juga memiliki ornamen yang ditampilkan, mulai tiang sampai yang lainnya merupakan karakter Papua. Sehingga tamu dari luar Papua yang menginap di hotel ini, merasakan ciri khas Papua,” terangnya.

 

Ia menambahkan, untuk saat ini manajemen Hotel Grand Mozza akan membuka dua lantai dari empat lantai yang dimiliki. Serta memberikan harga special bagi tamu yang akan menginap, yakni Rp850 ribu, sudah termasuk makan pagi.

 

“Selama soft opening, kami akan menawarkan paket-paket khusus dan istimewa kepada para konsumen. Intinya, sebagai hotel bintang empat kami ingin memberikan rasa nyaman dan puas kepada konsumen,” ungkapnya.(mjo/SP)