All for Joomla All for Webmasters

 

Kamis, 01 Maret 2018 14:34

Grand Mozza Timika Dikelola Amithya Hotel & Resorts

Managing Director Amithya Hotel & Resort Zainul Arifin (kanan), Komisioner PT Adhitama Graha Persada Cindy Jovita (tengah), dan General Manager Hotel Grand Mozza Budi Irianto (kiri) saat memberikan keterangan kepada wartawan Managing Director Amithya Hotel & Resort Zainul Arifin (kanan), Komisioner PT Adhitama Graha Persada Cindy Jovita (tengah), dan General Manager Hotel Grand Mozza Budi Irianto (kiri) saat memberikan keterangan kepada wartawan

TIMIKA | Grand Mozza Timika, hotel bintang empat  yang baru melakukan soft opening sebagai tanda dibukanya pelayanan terhadap masyarakat ini dikelola oleh Amithya Hotel & Resorts.

 

Amithya Hotels & Resorts merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengelolaan hotel, restaurant dan serviced apartment di Indonesia. Amithya sendiri telah berdiri selama dua tahun, dan telah mengoperasikan beberapa hotel dan villa di Surabaya, Bali, Tuban, Bayuwangi. Dan dalam waktu dekat akan melakukan pengembangan di Sulawesi dan Sumenep, Madura, Jawa Timur.

 

Managing Director Amithya Hotel & Resorts, Zainul Arifin mengatakan, Hotel Grand Mozza di Timika, Papua menjadi salah satu fokus tujuan dari Amithya, dalam pengembangan bisnis perhotelan di wilayah Indonesia Timur. Hal ini tidak terlepas dari potensi bisnis yang cukup menjanjikan di Indonesia Timur.

 

Potensi bisnis yang bagus di Indonesia Timur tidak terlepas dari peran pemerintah pusat. Dimana program pemerintah pusat lebih mengarah kepada Indonesia Timur, khususnya Papua. Salah satu bukti adalah pembangunan trans Papua serta program tol laut dan udara yang lebih difokuskan di wilayah Papua.

 

“Dengan kondisi itu, maka pengembangan Hotel Grand Mozza di Mimika ini sangatlah pas. Apalagi Mimika dipilih sebagai venue pada pelaksanaan PON XX yang akan dilaksanakan pada 2020 nanti. Ditambah pemekaran-pemekaran daerah lainnya,” terangnya.

 

Kata Zainul, Amithya sendiri dalam pengembangan perhotelan memiliki brand yang berbeda-beda. Seperti Grand Mozza Timika  merupakan hotel bintang empat, yang memiliki konsep dan keunikan tersendiri, dan ini akan terlihat apabila tamu datang ke Hotel Grand Mozza.

 

Ia menjelaskan, konsep dan keunikan yang akan ditunjukkan adalah, mulai salam pembuka. Tamu yang datang di hotel ini akan disambut dengan kata amazing day (hari yang luar biasa). Ini suatu doa yang diberikan hotel kepada tamu. 

 

“Ditambah lagi penampilan dari hotel ini sangat bergaya dan mengikuti perkembangan, sehingga sangat elegan, unik, dan modern. Dengan ini, maka kami pastikan tamu yang menginap akan merasakan sesuatu yang beda dibandingkan hotel lain,” tuturnya.

 

Ia menambahkan, kenyamanan tersebut tidak terlepas dari visi sebagai pengelola yang cukup memiliki banyak pengalaman. Ditambah lagi, pihaknya tidak ingin mengecewakan pemilik hotel. Karenanya, visi dari Amithya yakni memberikan kebahagiaan kepada tamu. 

 

Visi ini  mengandung makna, apabila tamu merasa bagahia dengan menginap di hotel ini, maka secara otomatis tidak akan pindah ke lain hati. Sehingga ini akan berdampak pada kesuksesan pada hotel dan yang lainnya.

 

“Kami memiliki target, 8-10 tahun bisa memberikan keuntungan kepada pemilik hotel. Target ini tentunya sudah melalui studi kelayakan, untuk mengembangkan bisnis perhotelan di Timika,” ungkapnya.(mjo/SP)