All for Joomla All for Webmasters
Sabtu, 25 November 2017 01:45

Lima Anggota DPRD Mimika Reses di Kwamki Narama

Lima anggota DPRD Mimika saat melakukan kegiatan Reses I di Distrik Kwamki Narama Lima anggota DPRD Mimika saat melakukan kegiatan Reses I di Distrik Kwamki Narama

TIMIKA I Lima anggota DPRD Mimika dari daerah pemilihan (Dapil) III melakukan Reses I di tiga kampung di wilayah Distrik Kwamki Narama, pada Jumat (24/11/17).

Kelima anggota DPRD Mimika tersebut diantaranta, Kris Magai, Philipus Wakerwa, Yulius Kum, Den Hagabal, Atimus Komangal. Pada kegiatan Reses ini, kelima anggota DPRD Mimika menyerahkan bantuan bahan makanan (Bama) pada tiga kampung, yaitu Kampung Landu Mekar, Amole, dan Kelurahan Kwamki Narama.

Di hadapan warga Kampung Landu Mekar,  Anggota DPRD Kris Magai mengatakan pemberian bantuan Bama  bukan karena perang yang terjadi, tetapi lebih kepada sisi kemanusiaan, karena banyak warga yang kesulitan untuk mendapatkan bahan makanan.

"Kalian jangan berpikir karena perang kami datang untuk memberikan Bama. Kami lakukan ini hanya karena sisi kemanusiaan," katanya.

Sementara  Yulius Kum menghimbau agar konflik di Kwamki Narama segera dihentikan. "Perang harus dihentikan sekarang juga. Jangan ada korban yang jatuh lagi agar masyarakat tidak kesusahan untuk mencari kebutuhan hidup," ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Philipus Wakerwa yang meminta agar perang dihentikan. "Kami datang karena kami berasal dari kampung ini. Kita harus cari jalan yang bagus untuk mengakhiri perang yang terjadi,"tuturnya.(mjo/SP)