All for Joomla All for Webmasters

 

Senin, 27 November 2017 08:46

Grand Mozza Hotel Berbagi Kasih dengan Pengungsi Tembagapura

GM Grand Mozza Suprianto didampingi Manager Sales Marketing Ajeng Ratih foto bersama Tim Terpadu usai memberikan bantuan di Lokasi Pengungsi GM Grand Mozza Suprianto didampingi Manager Sales Marketing Ajeng Ratih foto bersama Tim Terpadu usai memberikan bantuan di Lokasi Pengungsi

TIMIKA | Keberadaan pengungsi dari perkampungan Tembagapura yang telah berada di Kota Timika sejak 20 November 2017 lalu ini cukup menarik perhatian banyak orang tidak terkecuali pekerja pariwisata.

Hotel Grand Mozza yang beralamat di Jalan Cenderawasih Poros SP II, melaksanakan kegiatan berbagi kasih kepada para pengungsi dari perkampungan Tembagapura yang saat ini berada di Gereja Anugerah, Kampung Olaroa Distrik Kwamki Narama, Timika, Senin (27/11/2017).

General Manager Grand Mozza Suprianto didampingi Manager Sales Marketing bersama beberapa karyawan membawa bantuan berupa bahan makanan, makanan balita, perlengkapan bayi dan juga pakaian layak pakai. Tampak GM Grand Mozza juga membagikan bola dan topi kepada anak-anak di lokasi pengungsian.

"Saat ini kita berusaha melakukan sesuatu untuk mereka walaupun itu dalam skala kecil, karena bagaimanapun mereka membutuhkan perhatian kita," kata GM Grand Mozza Suprianto dalam rilisnya kepada seputarpapua.com di Lokasi Pengungsi, Senin (27/11/2017).

Dalam rilisnya juga disebutkan, kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari owner Hotel Grand Mozza Soegiarto Cahyadi yang dalam kesibukannya untuk mempersiapkan Pembukaan hotel Grand Mozza, tetapi tetap menyempatkan untuk melakukan kegiatan Berbagi Kasih ini.

Selain kegiatan berbagi kasih kepada pengungsi di Kwamki Narama Hotel Grand Mozza juga akan melakukan kunjungan  ke beberapa tempat sebagai bagian dari program corporate social responsibility (CSR).

"Ini kegiatan pertama kita Dan saya harap ini bisa menjadi inspirasi untuk generasi muda dan  kalangan-kalangan lainnya untuk berbagi dengan orang yang membutuhkan," kata Ajeng Ratih. (Nft/SP)