All for Joomla All for Webmasters
Jumat, 29 Desember 2017 00:45

Kodim Mimika Rayakan Natal Bersama dan HUT ke 21

Suasana pemberian tumpeng pada perayaan HUT Kodim 1710 Mimika ke 21 dan Natal Bersama (istimewa). Suasana pemberian tumpeng pada perayaan HUT Kodim 1710 Mimika ke 21 dan Natal Bersama (istimewa).

TIMIKA I Untuk meningkatkan kebersamaan sesama prajurit dan keluarganya di satuan, Kodim 1710/Mimika merayakan Natal bersama dan  HUT  Kodim Mimika ke 21, Kamis (28/12/17).

Acara yang berlangsung di  Aula Benteng Merah Putih, dipimpin Pasilog Kodim, Kapten Cpl Markus Helaha.

Tema yang diambil pada perayaan Natal dan HUT Kodim ini yaitu, "Hendaklah Damai Sejahera Kristus Dalam Hatimu". Dan Sub tema, "Melalui Natal ini marilah kita tunjukan sikap damai sukacita Prajurit, ASN Kodim 1710/Mimika beserta keluarga, demi terwujudnya damai Kristus diantara sesama".

Dalam rangkaian acara ini diawali dengan ibadah yang dipimpin Pdt. Irene Samola, STA. Selanjutnya, penyalaan lilin oleh Dansat TNI dan perwakilan ASN, serta lantunan lagu rohani dan persembahan Natal.

Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Windarto yang diwakili Pasiter, Kapten Inf Rustam Pauwah dalam sambutannya mengatakan, pentingnya meneladani Yesus dalam kehidupan manusia dan memperkaya kehidupan batin, dapat diimplementasikan dalam tugas TNI kepada masyarakat.

"Kegiatan ini hendaknya dapat diambil hikmahnya serta dijadikan sebagai evaluasi selama tahun 2017," katanya.

Acara ini juga dirangkai dengan pemberian tali asih kepada Warakawuri. Serta pemotongan tumpeng oleh Perwira tertua, dan pembagian hadiah kepada Prajurit berprestasi, serta pembagian bingkisan kepada anak-anak.(mjo/SP)