Lomba Menembak Semarakkan Rangkaian HUT TNI di Asmat

Lomba Menembak Semarakkan Rangkaian HUT TNI di Asmat
MENEMBAK - Para pelajar ketika mengikuti lomba menembak senapan angin.

ASMAT I Ada yang berbeda dalam menyambut HUT TNI ke-72 di Distrik Agats, Kabupaten Asmat, Papua. Tahun ini, Satuan Tugas Pengamanan Rahwan Yonif 755 Yalet Merauke menggelar lomba menembak senapan angin tingkat pelajar.

Lomba menembak yang berlangsung di Lapangan Sekolah Yapis pada Senin (2/10/2017) diikuti 180 pelajar. Mereka berasal dari  SMA YPPGI Roesler,  SMA Negeri, SMA Yan Smit, SMP Yapis, SMP YPPK Yan Smit, SMP YPPK ST. Yohanis Pemandi dan SMP Mbait.

Komandan Pos Satgas Pam Rahwan Yonif 755 Yalet Merauke, Sertu Supriyadi mengatakan, lomba menembak ini selain menyemarakan rangkaian HUT TNI, juga untuk mencari bakat menembak yang dimiliki para pelajar.

“Kalian berlomba sesuai keahlian kalian semua dan akan di nilai,” katanya sembari memberikan contoh menembak senapan angin yang benar.

“Kalian para pelajar pastinya masih pemula. Dengan adanya lomba menembak akan membiasakan mental bertanding kalian menjadi baik,” tambahnya.

Sementara itu,  dalam lomba menembak ini sebagai juara pertama atas nama Wahyu dari SMP Yapis, juara dua Musa Manamoi dari SMP YPPK ST. Yohanis Pemandi dan juara ketiga Yeremias Boy dari SMA YPPGI. (ipa/SP)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *