All for Joomla All for Webmasters

 

Selasa, 09 Januari 2018 03:43

Apel Perdana 2018, Begini Pesan Bupati Asmat Kepada ASN

Bupati Asmat Elisa Kambu ketika memimpin apel perdana masuk kerja tahun 2018 bagi ASN dan  pegawai honorer dilingkup Pemkab Asmat. Bupati Asmat Elisa Kambu ketika memimpin apel perdana masuk kerja tahun 2018 bagi ASN dan pegawai honorer dilingkup Pemkab Asmat.

ASMAT I Bupati Asmat Elisa Kambu, S. Sos memimpin langsung apel perdana hari pertama masuk kerja tahun 2018  bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai honorer dilingkup Pemerintahan Kabupaten Asmat, di Lapangan Yos Sudarso, Distrik Agats, Selasa (9/1/2018).

Pada arahannya, bupati mengingatkan agar seluruh ASN untuk tetap bekerja dengan penuh tanggungjawab, sesuai dengan fungsinya pada setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Bupati juga mengingatkan, agar seluruh ASN tidak terlibat dalam politik praktis, mengingat tahun 2018 ini merupakan tahun politik dimana akan berlangsung pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua.

" Kepada setiap ASN termasuk Sekda sekalipun untuk tidak berpolitik praktis. Jaga netralitas," pesan bupati.

Bupati juga sempat menyayangkan kinerja sejumlah ASN yang di tugaskan pada sejumlah Puskesmas, Kantor Distrik dan Sekolah.

Bupati menilai kinerja mereka belum maksimal. Untuk itu, di tahun 2018 diharapkan ASN yang di tugaskan pada Puskesmas, Kantor Distrik dan Sekolah agar meningkatkan kinerjanya untuk lebih baik lagi.

" Saya menyayangkan atas kinerja sejumlah ASN kita seperti pada beberapa Puskesmas,  Kantor Distrik serta guru-guru yang belum maksimal. Bahkan mereka yang bertugas di kota sekalipun. Saya berharap tahun 2018 ini akan lebih baik kinerjanya," pinta bupati.

Pada kesempatan ini juga, bupati menegaskan kepada seluruh ASN dan pegawai honorer terlebih khusus bagi mereka yang suka mengkomsumsi minuman keras, agar menghentikan kebiasan buruk tersebut.

" Saya tegaskan kepada ASN maupun honorer yang suka mabuk-mabukkan agar segera menghentikan kebiasan buruk tersebut. Tidak ada gunanya, tidak ada hebatnya," tegas bupati. (IPA/SP)