Mabes TNI Bantu Satu Heli Bell Untuk Asmat

Mabes TNI Bantu Satu Heli Bell  Untuk Asmat
Helikopter jenis Bell saat tiba di Bandara Mozes Kilangin

TIMIKA | Meski Bupati Asmat,  Elisa Kambu sudah mencabut status KLB campak dan gizi buruk, namun TNI terus memberikan perhatian penuh. salah satunya dengan mengirim satu  satu unit helikopter jenis bell untuk menunjang transportasi.

“Kendala teransportasi sehingga mabes TNI mengirim satu hellibell,” kata Dansatgas Kesehatan Mayjen TNI Asep Setya Gunawan saat ditemui di Bandara Mozes Kilangin Kamis (15/2).

Asep mengatakan selama ini kendala yang dihadapi Asmat yaitu transportasi. Sehingga dengan kehadiran helikopter ini dapat membantu dan menunjang kerja tim kesehatan di Asmat.

Helikopter jenis Bell itu diangkut dengan pesawat Hercules milik TNI AU dari Jakarta dan tiba di bandara Timika Kamis (15/2) sore.

Sebelumnya TNI juga mengirim 19 Tim Kesehatan ke Asmat untuk penanganan lanjut pasca KLB campak dan gizi buruk. (Gil/SP)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *