All for Joomla All for Webmasters

 

Minggu, 22 Oktober 2017 14:03

Anggota Brimob yang Ditembak KKB Ternyata Baru Menikah

GUGUR - Almarhum Briptu Berry Pramana Putra bersama sang istri Wyndha Dewanti GUGUR - Almarhum Briptu Berry Pramana Putra bersama sang istri Wyndha Dewanti Istimewa/Facebook

TIMIKA |  Anggota Brimob Batalyon B Timika Briptu Berry Pramana Putra yang gugur ditembak kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Distrik Tembagapura, Mimika, Papua ternyata baru menikah.

Dari postingan almarhum di Facebooknya dengan nama Berry Pramana Putra, diketahui ia baru menikah dengan pujaan hatinya Wyndha Dewanti  pada Bulan Maret lalu.

 

Di Facebooknya, almarhum Briptu Berry juga memposting beberapa foto prosesi pernikahan ia dan istrinya. Banyak komentar dari rekan-rekannya yang mengucapkan selamat berbahagia.

 

Namun sekitar sejam lalu, komentar turut berbahagia itu disusul dengan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Briptu Berry.

 

Sementara di Facebook istrinya Wyndha Dewanti terlihat memposting jualannya. Melalui Facebook, Whynda dan Briptu Berry yang berasal dari Bengkulu berjualan makanan Pempek secara online. Ada beberapa sahabat juga berkomentar mengucapkan belasungkawa.

 

Untuk diketahui,  Briptu Berry Pramana Putra tewas tertembak di sekitar Jembatan Utikini, Distrik Tembagapura, Mimika, saat melakukan pengejaran terhadap kelompok kriminal bersenjata (KKB) yang melakukan aksi penembakan di Jalan Tambang PT Freeport, Sabtu (21/10) lalu.

 

Penyerangan tersebut  mengakibatkan driver atasnama Muhammad Jamil Lampung mengalami luka terkena serpihan kaca pada lengan kanan. Sementara pengemudi yang merupakan WNA asal Amerika Joe Hatch beruntung tidak mengalami cedera. (azk/SP)