All for Joomla All for Webmasters
Sabtu, 13 Januari 2018 02:47

Kejari Mimika Peringkat Pertama Kinerja Terbaik se-Papua dan Papua Barat

Kejari Mimika Alex Sumarna menerima penghargaan sebagai Kejaksaan Negeri terbaik di Papua dan Papua Barat Kejari Mimika Alex Sumarna menerima penghargaan sebagai Kejaksaan Negeri terbaik di Papua dan Papua Barat

TIMIKA | Kejaksaan Negeri (Kejari) Mimika meraih prestasi membanggakan setelah menempati peringkat pertama kinerja terbaik se-Papua dan Papua Barat sepanjang penilaian di tahun 2017.

Peringkat pertama kinerja terbaik yang diraih Kejari Mimika diumumkan dan dinobatkan dalam rapat kerja kejaksaan se-Papua dan Papua Barat di gedung Kejaksaan Tinggi Papua, Jayapura, Jumat (12/1/18).

Pada kesempatan itu, penghargaan atas prestasi tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Papua Fahrudin Siregar, SH MH diterima Kajari Mimika Alex Sumarna, SH MH disaksikan para pejabat kejaksaan se-Papua dan Papua Barat.

 

Baca Juga: Gubernur Papua dan Bupati Mimika Teken Pengambilan Saham Divestasi Freeport

 

Peringkat kinerja terbaik tersebut berdasarkan penilaian pimpinan Kejati Papua sepanjang tahun 2017, yang terdiri dari Bidang Pembinaan dan Manajerial Pegawai, Perbaikan Sarana dan Prasarana Kantor, Kinerja di Bidang Intelijen, Pidana Umum, Pidana Khusus, Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun).

Selanjutnya, berkaitan dengan prestasi Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Mimika dalam membantu Pemerintah Pusat dan Pemda Kabupaten Mimika mengawal pembangunan daerah.

Kepala Kejaksaan Negeri Mimika Alex Sumarna  mengatakan, prestasi membanggakan ini dapat diraih berkat dukungan dan kerja keras para Jaksa maupun para pegawai Kejari Mimika.

"Kemudian tak terlepas dari peran serta seluruh stakeholder terkait dan juga berkat dukungan teman-teman media," kata Sumarna saat dikonfirmasi, Sabtu (13/1).

Kejari Mimika yang meraih peringkat pertama, disusul Kejari Fak-fak pada peringkat kedua dan Kejari Jayapura meraih peringkat ketiga. (rum/SP)