All for Joomla All for Webmasters

 

Senin, 12 Maret 2018 07:17

Seorang Pria Dibunuh di SP 5

Jenasah Korban saat berada di mobil Patroli Polsek Kuala Kencana dan situasi dilokasi penemuan Korban Jalan SP 5 Jenasah Korban saat berada di mobil Patroli Polsek Kuala Kencana dan situasi dilokasi penemuan Korban Jalan SP 5

TIMIKA | Seorang pria ditemukan tewas di Jalan Poros SP 5, Distrik Iwaka, Timika Papua, sekitar pukul 13.45 WIT, Senin (12/3).

Data yang berhasil dihimpun seputarpapua.com di lapangan menyebutkan, pria malang tersebut diketahui bernama Minus W dan baru berusia 25 tahun.

Saat ditemukan oleh warga, Minus memakai kaos dan celana panjang warna hitam. Kondisinya cukup mengenaskan, yakni ditemukan bekas lima luka panah dan luka akibat sayatan senjata tajam di bagian kepala.

Anggota polisi dipimpin Kapolsek Kuala Kencana AKP Junan Plitomo yang menerima informask langsung mendatangi lokasi kejadian guna mengevakuasi jasad korban menggunakan mobil patroli dan mengamankan situasi.

Saat jasad korban sedang berada di mobil patroli polisi, sekitar 100 orang warga mulai berkumpul untuk melaksanakan tarian perang. Tokoh masyarakat setempat juga menolak jika jenasah dibawa ke RSUD Mimika untuk diotopsi.

Hingga berita ini ditulis, situasi masih aman terkendali dan belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian.(Azk/Mjo/SP)