10 Tim Ikuti Turnamen Tenis Danrem 173/PVB

PEMBUKAAN - Pembukaan Turnamen Tenis Danrem 173/ PVB. ( Foto: Penrem 173/ PVB)
PEMBUKAAN | Pembukaan Turnamen Tenis Danrem 173/ PVB. ( Foto: Penrem 173/ PVB)

Biak | Kepala Staf Korem 173/PVB Kolonel Inf Yusuf Ragainaga mewakili Komandan Korem 173/PVB membuka secara resmi Turnamen Tenis Danrem 173/PVB CUP tahun 2021.

Kegiatan bertempat di Lapangan Tenis Makorem 173/PVB, Distrik Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Senin (25/1/2021).

Kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 25 – 31 Januari 2021 di ikuti sebanyak 10 tim yang berasal dari Biak, Jayapura, dan Nabire.

Dalam sambutan Danrem yang dibacakan Kolonel Inf Yusuf Ragainaga menyampaikan bahwa Turnamen ini di selenggarakan dengan tujuan meningkatkan kualitas atlet Tenis khususnya generasi muda yang berada di Kabupaten Biak Numfor.

“Tujuan utama dari penyelenggaraan kejuaraan pada setiap cabang olahraga adalah untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar komponen masyarakat,” ungkap Kasrem dalam keterangan tertulis melalui Penerangan Korem, Senin malam.

“Olahraga harus menjadi alat yang mampu melahirkan jiwa raga yang sehat dan beradab serta bisa menjaga rasa kebersamaan , sportifitas dan fair play,” tambah Kasrem.

IKLAN-TENGAH-berita

Dia juga menghimbau agar atlet, pelatih maupun wasit dapat melaksanakan tugasnya masing-masing dengan baik dan profesional, agar kegiatan bisa berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan.

Kasrem 173/PVB juga berkesempatan menyerahkan piala bergilir dari Danrem 173/PVB kepada Staf Ahli Bupati Kabupaten Biak Numfor, Yacob Paru selaku ketua Pelti Kabupaten Biak Numfor.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar