00
Hari
00
jam
00
Menit
00
Detik
Banner_atas

Alasan Ibrahimovic Kenakan Nomor 21 di AC Milan

Alasan Ibrahimovic Kenakan Nomor 21 di AC Milan
JERSEY | Zlatan Ibrahimovic memamerkan jersey barunya didampingi para pembesar AC Milan Ivan Gazidis, Paolo Maldini, Zvonimir Boban dan Frederic Massara. (Foto: AC Milan/Reuters)

JAKARTA | Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan alasan memilih jersey nomor 21 di AC Milan dan mengaku belakangan ini lebih sering mengobrol dengan direksi Milan ketimbang dengan istrinya.

Pemain berusia 38 tahun itu terbang dengan jet pribadi dari Stockholm untuk menjalani tes kesehatan, menandatangani kontrak dan kemudian melewatkan latihan sekalipun rekan-rekan satu timnya sudah pulang ke rumahnya masing-masing.

Dia diwawancarai Milan TV yang salah satunya menjelaskan alasan mengapa memilih kostum nomor 21.

"Saya memperlihatkan nomor-nomor yang tersedia kepada anak-anak saya dan mereka memilih nomor 21, jadi saya pun memilih nomor ini," kata Ibra dalam laman football-italia.

iklan_lokal_dalam_berita

"Tujuan saya adalah membantu klub dan tim ini maju. Semua orang bahagia sekali dan saya menerima banyak pesan selamat. Kini akhirnya pindah secara resmi."

Zvonimir Boban menyambut dia di bandara, sedangkan Paolo Maldini hadir saat penandatanganan kontrak pemain Swedia ini.

AC Milan secara resmi mengumumkan Zlatan Ibrahimovic yang baru kembali bergabung bakal mengenakan nomor punggung 21 di seragam merah hitam.

Milan mengumumkan hal itu melalui sebuah unggahan video di berbagai media sosial resmi mereka pada Kamis (2/1).

Ibrahimovic bakal bertautan dengan nomor yang pernah dipakai Andrea Pirlo itu setidaknya untuk enam bulan ke depan, sesuai dengan kontrak yang dimilikinya bersama Milan.

Kembalinya Ibrahimovic diharapkan bisa mengangkat performa tim besutan Stefano Pioli itu.

Sebelumnya, Ibrahimovic juga sempat membela Milan pada 2010-2012 dengan torehan 56 gol dalam 85 pertandingan di semua kompetisi termasuk menjuarai Liga Italia Serie A 2010/11.

Milan saat ini berada di urutan ke-11 klasemen dengan koleksi 21 poin dan baru merumput lagi pada Senin (6/1) untuk laga pekan ke-18 Liga Italia.

Sumber: Antara
Editor: Sevianto

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar