Ini Pesan Sekda Asmat saat Pimpin Apel Perdana 2020

Ini Pesan Sekda Asmat saat Pimpin Apel Perdana 2020
BERDIRI | Sekda Asmat Bartholomeus Bokoropces saat memimpin apel perdana 2020.

ASMAT | Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asmat, Papua, Bartholomeus Bokoropces memimpin apel perdana Tahun 2020, di Lapangan Museum Keuskupan Agats, Senin (6/1).

Apel perdana ini diikuti Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Aparatur Sipil Negara (ASN), dan pegawai honorer. 

Dalam sambutannya, Sekda mengajak ASN harus meningkatkan disiplin untuk mencapai target kinerja yang lebih baik di Tahun 2020.

“Target-target kinerja di Tahun 2019 yang belum memuasakan, 2020 diharapkan lebih maksimal untuk kesejahteraan masyarakat setempat,” ujarnya.

Dia pun mengajak segenap elemen pemerintah agar 2020 direfleksikan sebagai arah membuka lembaran baru, dan semangat untuk mewujudkan Asmat  yang maju, dan sejahterah serta bermartabat sesuai visi misi Bupati Asmat Elisa Kambu dan Wakil Bupati  Thomas Eppe Safanpo.

Untuk itu, dia mengajak seluruh pegawai agar lebih disiplin menjalankan tugas masing-masing. 

Terutama bagi mereka yang berstatus ASN, karena maju dan mundurnya suatu daerah tergantung kedisiplinan ASN  yang berada di wilaya setempat.

“Masuk kantor tepat waktu, komunikasi yang baik bersama staf, bekerja sesuai tupoksi dan lain sebagainya. Itu yang di harapkan demi kelancaran pembangunan di Asmat,” ujar Sekda.

 

Reporter: Fagi
Editor: Aditra

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *