Longboat Tenggelam di Asmat, Seorang Guru Belum Ditemukan

Longboat Tenggelam di Asmat, Seorang Guru Belum Ditemukan
Tim SAR gabungan bertolak dari Agats untuk melakukan pencarian dua korban perahu tenggelam di Muara Bokap. (Foto: Dok SAR Timika)

TIMIKA | Perahu long boat bermesin dua masing-masing berkekuatan 15 PK dan 40 PK tenggelam di muara Bokap, Distrik Betcbamu, Kabupaten Asmat, Papua, Rabu (8/1).

Long boat yang membawa tiga orang penumpang itu dilaporkan mengalami kecelakaan laut setelah bertolak dari Agats, ibu kota Kabupaten Asmat, tujuan Pantai Kasuari.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Timika Monce Brury mengatakan, pihaknya menerima laporan bahwa satu orang selamat dan dua orang masih dalam pencarian atas insiden tersebut. 

Adapun dua korban yang belum ditemukan hingga Kamis (9/1), yaitu Slamet (laki-laki 50 tahun) yang merupakan seorang guru, dan Mano (perempuan 43 tahun). 

Tim Rescue Pos SAR Agats dengan menggunakan LCR 25 PK dan speed boat 40 PK, telah berangkat menuju ke titik koordinat kecelakaan untuk melakukan pencarian korban, pada Kamis pagi. 

"Unsur yang terlibat melakukan pencarian yaitu Rescuer Pos SAR Agats, Polsek Agats, Polair Agats, dan keluarga korban," kata Monce Brury. 

Reporter: Sevianto
Editor: Aditra

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar