00
Hari
00
jam
00
Menit
00
Detik
Banner_atas

Sukses Rekrut ‘Legenda Hidup’ Persipura Jayapura, ini Kata Bos Borneo FC

Sukses Rekrut 'Legenda Hidup' Persipura Jayapura, ini Kata Bos Borneo FC
Imanuel Wanggai (Foto: bolalob.com)

JAKARTA | Borneo FC telah meresmikan kedatangan gelandang sarat pengalaman, Imanuel Wanggai dari Persipura Jayapura. 

Kedatangan Imanuel Wanggai yang bisa dikatakan sebagai 'legenda hidup' Persipura Jayapura diharapkan bisa membuat lini tengah Pesut Etam makin garang bersama Wahyudi Hamisi, Ilhamsyah, Sultan Samma dan kemungkinan besar pemain asing yang akan direkrut. 

Bergabungnya Manu cukup mengejutkan, lantaran sang pemain sangat lekat dengan Persipura bahkan bisa dibilang legenda hidup Mutira Hitam. 

Pasalnya Manu memulai karier profesional bersama Persipura Jayapura tersebut hingga usia 31 tahun.  

iklan_lokal_dalam_berita

"Manu sudah seperti saudara saya sendiri, terima kasih dia sudah mau bergabung bersama Borneo FC dan saya berharap bisa membantu tim ini berprestasi di musim 2020," ujar presiden klub, Nabil Husein menyoal kedatangan Imanuel Wanggai.

Sementara itu, Imanuel Wanggai mengaku bahagia bisa bergabung dengan Borneo FC yang merupakan salah satu kuda hitam di Liga 1. Ia bertekad memberikan kemampuan terbaiknya guna membantu tim berjaya. 

"Iya benar, saya baru saja resmi pindah ke Borneo FC. Saya senang bisa bergabung dengan klub ini," ujar Manu kepada INDOSPORT. 

Manu diyakini tidak sulit beradaptasi, soalnya di Borneo FC sudah ada dua pemain Papua yakni Terens Puhiri dan Makarius Suruan. Kedatangan Imanuel Wanggai juga meneruskan tradisi pemain Papua di Borneo FC seperti Boaz Solossa, Yustinus Pae hingga Ricardo Salampessy yang pernah merasakan berbaju Pesut Etam.

Sumber: indosport.com
Editor: Batt

Artikel ini telah tayang di indosport.com dengan judul Sukses Rekrut 'Legenda Hidup' Persipura Jayapura, Ini Kata Bos Borneo FC

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar