Osvaldo Haay Dapat Tawaran Klub Eropa

Jumat, 17 Jan 2020 14:04 WIT
Osvaldo Haay (Foto: Bola.com)

JAKARTA | Pelatih klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menyebut jika salah satu pemainnya yakni Osvaldo Haay mendapatkan tawaran klub luar negeri asal Eropa. Tak tanggung-tanggung pemain asal Papua itu mendapatkan 'lamaran' dari dua klub sekaligus.

Kabar soal kans Osvaldo ditawar klub luar negeri diperoleh Aji saat berbicara empat mata dengan Osvaldo. Aji Santoso memang menanyakan perihal keinginan Osvaldo untuk bertahan atau hengkang dari Persebaya.

"Saya bilang, kalau kamu ke luar negeri ya bagus. Tapi katanya kalau main di Eropa Osvaldo tidak kerasan," kata Aji Santoso. 

Meski senang jika Osvaldo bermain di klub Eropa, Aji Santoso dan manajemen Persebaya tetap tak tinggal diam. Mereka masih berusaha melakukan negosiasi dengan pemainnya itu untuk tetap bertahan di Bajul Ijo.

"Sudah kami tawari untuk bertahan di Persebaya. Tapi dia masih butuh waktu untuk berpikir," tambah Aji.

Meski berharap pemain asal Papua itu bertahan di Persebaya, namun Aji Santoso juga sudah mempersiapkan skuatnya jika memang nantinya Osvaldo memutuskan untuk hengkang. 

 "Nanti akan kami lihat, kami masih banyak stok sayap juga. Maka dari itu kami lihat bagaimana Osvaldo," tutupnya.


Sumber: Indosport.com
Editor: Batt


Artikel ini telah tayang di indosport.com dengan judul: Disebut Tinggalkan Persebaya, Osvaldo Haay Ternyata Dapat Tawaran Klub Eropa

 

Kategori:
Bagikan