Dinkes Mimika Apresiasi ‘Coffee Morning Surprise’ yang Dilakukan Hotel Horison

Dinkes Mimika Apresiasi ‘Coffee Morning Surprise’ yang Dilakukan Hotel Horison
PERTEMUAN | Suasana 'coffe morning surprise' yang dilakukan oleh Hotel Horison Ultima Timika di Dinkes Mimika. (Foto: Muji/SP)

TIMIKA | Pihak Dinas Kesehatan (Dinkes) Mimika, Papua, mengapresiasi program ‘coffee morning surprise’ yang dilakukan oleh Manajemen Hotel Horison Ultima Timika.

Kegiatan ini sebagai bentuk kemitraan antara pemerintah dan swasta, dalam melaksanakan program-program yang sudah direncanakan.

“Ini merupakan hal yang luar biasa, Dinkes mendapatkan kunjungan dari pihak Hotel Horison Ultima Timika. Dan ini bentuk kemitraan yang harus dipertahankan,” kata Plt Kepala Dinkes, Reynol Ubra di Kantor Dinkes, Jumat (16/1).

Kata dia, bentuk kemitraan seperti inilah yang  dibutuhkan. Khususnya di Dinkes Mimika sendiri dalam menjalankan program pelayanan kesehatan. Dimana pada 2019 lalu, pihaknya banyak melakukan kegiatan atau program kesehatan, mulai dari penanggulangan penyakit menular dan lainnya.

Selama 2019, pihak Horison aktif memberikan dukungan. Dan selalu hadir disaat sosialisasi jaminan kesehatan nasional, serta pengendalian penyakit menular. 

“Apalagi, Horison juga menunjang dalam hal pengembangan kearifan lokal. Dengan menyediakan tempat, khususnya untuk menu-menu makanan khas Papua,” katanya.

 

alt text

MAKANAN | Pihak Dinkes Mimika saat mengambil makanan dan minuman yang disediakan oleh Hotel Horison Ultima Timika. (Foto: Muji/SP)

 

Sementara General Manager (GM) Hotel Horison Ultima Timika, Jenner Kasim mengatakan, kedatangan pihak Hotel Horison ke Dinkes ini sebagai bentuk perhatian, sekaligus jalinan silaturahmi antara manajemen hotel dengan Dinkes.

Dimana, selama 2019 Dinkes sudah menjadi ‘loyal customer’ (pelanggan setia), yang telah mempercayakan Hotel Horison Ultima Timika sebagai rekan bisnis. 

“Di ‘coffee morning’ ini, kami membawa kopi, teh hangat dan makanan ringan. Yang tujuannya untuk dinikmati bersama-sama,” kata Jenner.

Kata dia, tidak hanya dengan Dinkes, ‘coffee morning surprise’ ini juga dilakukan dengan mitra bisnis lainnya. Dan sebagai rekan bisnis, pihak hotel menyediakan beberapa fasilitas, seperti room (kamar) dan ruang rapat. 

“Ini jadi program rutin kami, untuk terus menjalin silaturahmi dengan semua pihak. Dengan jalinan silaturahmi dan kerjasama dengan pihak-pihak terkait ini akan terus terjalin,” terangnya

Pada ‘coffee morning surprise’ ini, dihadiri oleh seluruh staf Dinkes, mulai dari kepala bidang, kepala sub bagian, kepala seksi, dan pegawai. Dan nampak keceriaan serta suasana yang hangat menyelimuti kegiatan tersebut.

 

Reporter: Mujiono
Editor: Aditra

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar