Hotel Grand Mozza Hadirkan Berbagai Minuman Dingin

Hotel Grand Mozza Hadirkan Berbagai Minuman Dingin
Hendra Saputra Pratama

TIMIKA | Untuk memanjakan tamu dan pelanggan, Hotel Grand Mozza yang terletak di Jalan Cenderawasih, Mimika, Papua menghadirkan berbagai minuman dingin. 

Supervisor Food and Beverage (F n B) Hotel Grand Mozza Timika, Hendra Saputra Pratama mengatakan, di Januari ini pihaknya memiliki beberapa minuman dingin yang dibuat dengan perpaduan bahan-bahan pilihan.

“Adapun minuman yang dimaksudkan adalah Amolongo Moctail dan Frappucino,” kata Hendra saat ditemui di hotel, Senin (13/1).

Ia menjelaskan, untuk minuman Amolongo Moctail merupakan minuman dingin, yang namanya disamakan dengan lounge yang dimiliki Hotel Grand Mozza, yakni Amolongo Lounge.

Minuman ini sendiri merupakan perpaduan antara buah kiwi dan sirup grenadine yang dipadukan dengan lime dan soda water, sehingga rasa minuman tersebut manis dan asam. 

“Karena minuman ini rasanya perpaduan manis dan asam. Dan termasuk minuman dingin, sehingga sangat tepat dinikmati disaat cuaca panas atau setelah beraktifitas. Atau siapapun yang menginginkan sensai segar menyegarkan. Harga untuk minuman ini Rp60 ribu,” ujarnya.

 

alt text

 

Sementara untuk Frappucino merupakan perpaduan antara kopi dan sirup vanilla. Pihak hotel mengambil bahannya dari kopi, karena Hotel Grand Mozza terkenal akan minuman kopinya, sehingga dipadukan dengan bubuk vanilla, yang menghasilkan sensasi rasa lain.

“Karena rasa kopinya kami padukan dengan bubuk vanilla, maka rasa kopinya tidak begitu ‘strong’ (kuat). Minuman ini sangat nikmat, bagi para pecinta kopi yang membutuhkan rasa lain. Dan untuk minuman ini, kami bandrol dengan Rp60 ribu,” terangnya.

Sedangkan untuk perayaan Imlek 2020 ini, Hotel Grand Mozza memiliki promo spsial. Khususnya bagi pecinta atau penikmat minuman jenis wine. 

Dimana perayaan Imlek nanti, minuman jenis wine diberikan diskon 10 persen dari harganya.

“Promo ini hanya berlaku satu hari, pada perayaan Imlek nanti, yakni 25 Januari 2020,” tuturnya.

Reporter: Mujiono
Editor: Aditra

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar