Razia Gabungan TNI-Polri Amankan 564 Botol Miras di Kabupaten Paniai

Kamis, 23 Jan 2020 23:34 WIT
BARANG BUKTI | Razia gabungan TNI-Polri amankan 564 botol miras di Kabupaten Paniai, Kamis (23/1). (Foto: Antara/HO/Humas Polda Papua)

JAYAPURA |  Razia yang dilakukan tim gabungan TNI-Polri, Kamis (23/1) di Enarotali, ibukota Kabupaten Paniai berhasil mengamankan 564 botol minuman keras berbagai jenis.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Kamal mengatakan,kegiatan yang dipimpin Kasat Narkoba Polres Paniai Iptu Ruslan dilakukan guna meminimalisir peredaran miras di wilayah tersebut.

Razia tersebut dilakukan dengan mendatangi dan memeriksa beberapa kios yang diduga menjual miras.

“Kegiatan serupa akan terus dilakukan sehingga dapat menekan terjadinya berbagai tindak kriminalitas dan kecelakaan lalulintas,” kata Kamal.

Dikatakan, selain melakukan razia pihaknya juga melakukan pendekatan dengan semua elemen masyarakat agar senantiasa membantu aparat keamanan dalam menekan angka kriminalitas dengan turut serta menjaga kamtibmas di lingkungannya.

Tanpa bantuan masyarakat maka kamtibmas yang aman akan susah terwujud, kata Kamal seraya menambahkan, masyarakat diharapkan menginformasikan bila mengetahui adanya penjualan atau peredaran miras di wilayahnya. “Mudah-mudahan dengan terus dilakukannya razia miras menyebabkan kamtibmas di wilayah tersebut semakin kondusif,” harap Kombes Kamal.

 

Sumber: Antara
Editor: Aditra

 

Kategori:
Bagikan