00
Hari
00
jam
00
Menit
00
Detik
Banner_atas

Tiga Hal yang Membuat Rico Ceper Terkesan dengan Timika

Rico Ceper saat memasuki arena Basketball Fun Games di MSC Timika. (Foto: Misba/SP)

TIMIKA | Muhammad Rinko Safinka atau yang dikenal sebagai Rico Ceper adalah penyiar radio dan juga presenter TV untuk acara olahraga. Parnert Daddy Corbuzier pada acara Hitam Putih Trans 7 ini ternyata juga menyukai olahraga Basket. 

Pria kelahiran  8 Desember 1974 ini menjadi salah satu anggota tim happy ball's yang menjadi bintang tamu dalam ajang Basketball Fun Games yang diselenggarakan PT Freeport Indonesia dan Persatuan Bola Basket Indonesia (Perbasi) di Mimika Sport Complex (MSC), Sabtu (8/2).

Di hadapan para penonton, Rico yang aktif di dunia olahraga ini mengatakan sudah dua kali ke Papua, namun baru pertama kali ke Timika.

Pria yang juga suka melawak ini mengaku ada tiga hal yang membuat ia terkesan dengan Timika, yakni keindahannya, masyarakatnya yang ramah dan satu yang terpenting adalah hutannya bagus.

iklan_lokal_dalam_berita

Kehadiran Rico Ceper di arena pertandingan mengundang tawa para penonton. 

Saat bertanding melawan Komunitas Basket Timika, Rico sesekali mengocok perut penonton lewat aksi kocaknya menggoda Maria Selena (Putri Indonesia 2011) di lapangan yang juga hadir dalam iven tersebut.

Rico yang cukup mahir memainkan bola basket juga berhasil memasukan bola ke ring Komunitas Basket Timika.

 

Reporter: Misba
Editor: Batt

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar