00
Hari
00
jam
00
Menit
00
Detik
Banner_atas

Dua Artis Cantik Ini Terkesan dengan Venue Basket di MSC

Klub Basket Happy Ballers yang diundang mengikuti acara Basketball Fun Games di MSC. (Foto: Ist/SP)

TIMIKA I Maria Selena dan Olivia Zalyanti begitu terkesan dengan fasilitas olahraga khususnya Basket yang terletak di Mimika Sport Complex (MSC) yang dibangun oleh PT Freeport Indonesia.

Mereka berdua bahkan sempat menjajal lapangan Basket bersama rekan artis lainnya yang tergabung dalam klub Happy Ballers melawan Komunitas Basket Mimika dan perwakilan PTFI.

Kehadiran klub Happy Ballers di Mimika untuk meramaikan acara Basketball Fun Games yang digelar oleh PTFI. 

“Saya baru pertama kali ke Timika, biasanya kalau ke Papua untuk wisata, tapi kali ini diundang untuk iven olahraga. Itu sangat luar biasa buat saya,” ungkap Olivia Zalyanti di MSC, Sabtu (8/2).

iklan_lokal_dalam_berita

Adik dari Marcela Zilyanti ini juga mengaku terkesan dengan Venue Basket di MSC. Meskipun terletak di ujung timur Indonesia tetapi memiliki sarana olahraga yang sangat baik dan representatif.

“Anak-anak Mimika juga sangat berbakat, fisik juga kuat, tinggal tekniknya saja yang perlu diasah. Saya kagum karena selama ini kalau bicara Papua identik dengan sepakbola, tetapi perkembangan basket di Papua ternyata juga luar biasa,” ujarnya.

Hal senada disampaikan pemenang kontes Putri Indonesia 2011, Maria Selena. Ia mengaku anak-anak Papua memiliki fisik yang kuat dan sangat cocok untuk olahraga Basket.

“Secara genetik anak-anak Papua juga punya potensi dalam Basket. Mereka juga memiliki kecepatan tinggal teknik saja yang perlu diasah,” jelas Maria.

Ia meyakini dengan kerja keras dan ketekunan, kedepan ada anak Papua yang bisa menjadi altet basket nasional. 

 

Reporter: Batt

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar