00
Hari
00
jam
00
Menit
00
Detik
Banner_atas

Tim SAR Temukan Warga Tenggelam di Pantai Holtekam

Suasana tim SAR gabungan Jayapura mengevakuasi korban Yared Yando yang dilaporkan tenggelam Sabtu (8/2/2020) (Foto: Antara/HO-Humas SAR Jayapura)

JAYAPURA | Tim SAR gabungan Jayapura, menemukan Yered Yando (23) yang dilaporkan tenggelam saat mandi bersama rekan-rekannya di Pantai Holtekam, Kota Jayapura Papua pada Sabtu (8/2).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jayapura Zainul Thahar ketika dikonfirmasi dari Makassar, Minggu mengatakan tim SAR gabungan telah menemukan korban Yered Yando.

Korban Yared Yando dilaporkan tenggelem di Pantai Holtekam dan ditemukan dua kilometer ke arah barat dari tempat lokasi kejadian.

"Korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa oleh tim SAR gabungan pada pukul 16.30 WIT," ujarnya.

iklan_lokal_dalam_berita

Lanjut dia, kini korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara di Kotaraja, Abepura, Kota Jayapura.

Zainul mengucapkan terimakasih kepada tim SAR gabungan baik dari TNI AL, Pol Air Polda Papua, Orari dan masyarakat yang telah membantu dalam proses pencarian selama dua hari.

"Kami mengucapkan terima kasih tim yang penuh semangat dan penuh perjuangan dalam menemukan korban," ujarnya.

Sebelumnya, pada Minggu (9/2) tim SAR gabungan menambah personil dalam pencarian Yared Yando yang dilaporkan tenggelam terseret arus di Pantai Holtekam Kota Jayapura.

Tim Sar gabung yang melakukan pencarian terdiri dari Pol Air Polda Papua dan masyarakat, hari ini penambahan personil juga dari Orari dan Lantamal X Jayapura.

Sumber: Antara
Editor: Batt

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar