Bupati Asmat Resmikan Gedung Baru Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

Jumat, 14 Feb 2020 13:42 WIT
PERESMIAN | Pastor ketika akan memberkati gedung baru DPMPTSP usai diresmikan Bupati Asmat Elisa Kambu. (Foto: Aditra/SP)

ASMAT | Bupati Asmat Elisa Kambu meresmikan gedung baru Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, di Kota Agats, Jumat (14/2).

Elisa meminta kepada pegawai yang bertugas pada dinas tersebut untuk melayani masyarakat dengan sepunuh hati. 

Ia menegaskan, jangan ada upaya menghambat masyarakat yang akan berinvestasi di kabupaten yang dipimpinannya bersama Thomas E. Safanpo selaku wakil bupati. 

Sebab, semakin banyak yang berinvestasi di kabupaten dengan julukan kota di atas lumpur ini, maka semakin cepat kabupaten ini berkembang. 

"Jangan ada upaya untuk menghambat untuk masyarakat berinvestasi," kata Elisa dalam sambutannya. 

Elisa pun mengharapkan kepada seluruh pegawai yang ditugaskan pada dinas tersebut untuk selalu transparan melayani masyarakat, sehingga apa yang dibutuhkan masyarakat bisa terlayani dengan cepat dan baik melalui proses. 

Bila perlu, jadikan dinas ini sebagai tempat masyarakat tersenyum, saat mengurus segala keperluannya tanpa harus adanya calo. 

"Dengan adanya gedung ini semua proses sudah terbuka, semua transparan, tidak ada bermain di bawah meja," ujar Elisa. 

Elisa juga mengharapkan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, agar tetap menjaga integritas, dan harus memberikan pelayanan yang cepat dan baik.

"Saya minta kepada OPD yang bersentuhan dengan masyarakat ingat integritas kita, harga diri kita, dan harus memberikan pelayanan yang cepat dan baik," kata Elisa. 

 

Reporter: Aditra
Editor:Misba

 

Kategori:
Bagikan