00
Hari
00
jam
00
Menit
00
Detik
Banner_atas

Gelar Syukuran Kemenangan, Calvin: Hanya di DPC PDIP Asmat “Lahirkan” 12 Anggota DPRD

PERKENALKAN | Ketua DPC PDIP Asmat Elisa Kambu ketika memperkenalkan anggota DPRD Asmat. (Foto: Aditra/SP)

ASMAT | Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Asmat menggelar syukuran kemenangan Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019, di Aula Wiyata Mandala Kota Agats, Minggu (16/2) malam.

Hadir dalam acara itu Sekertaris DPD PDIP Provinsi Papua Calvin Mansnemra, Wakil Ketua I DPR Provinsi Papua (Fraksi PDIP) Edoardus Kaize dan Ketua Fraksi PDIP DPR Provinsi Papua.

Selain itu hadir pula Ketua dan Sekertars DPC PDI Perjuangan Asmat Elisa Kambu dan Thomas Eppe Safanpo, serta jajaran pengurus DPC PDIP, partai politik, dan undangan lainnya. 

Sekertaris DPD PDIP Provinsi Papua Calvin Mansnemra dalam sambutanya mengatakan, DPC PDIP Asmat adalah satu-satunya DPC yang telah "melahirkan" 12 kadernya menjadi anggota DPRD Asmat periode 2019-2024.

iklan_lokal_dalam_berita

"Untuk PDIP di wilayah Provinsi Papua hanya di Asmat sajalah yang memiliki 12 anggota legislatif melalui fraksi PDI Perjuangan," ujarnya.

Kata dia, kemenangan dan prestasi  yang di telah di raih oleh DPC PDIP Asmat perlu di apresiasi, karena selain memenangkan kursi anggota legislatif juga turut memberikan suara sah sekitar 95 persen untuk Ir. Joko Widodo dan KH. Ma'Ruf Amin pada Pilpres 2019 

"Kami segenap jajaran DPD PDI Perjuangan memberi selamat kepada Ketua dan Sekertaris DPC PDI Perjuangan Asmat,  yang telah bekerja dengan maksimal untuk partai PDIP Perjuangan," ungkapnya.

Calvin mengajak DPC PDIP Asmat agar terus solid dan bergerak untuk perubahan dan kemajuan Asmat kedepanya.

Menurut dia, Kabupaten Asmat tahun ini adalah momen politik. Oehnya itu, DPC PDIP Asmat di harapkan tetap bekerja dan solid untuk kemenangan  kepala daerah dan wakil kepala daerah untuk  periode berikutnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Elisa Kambu mengatakan, dengan tema semangat solid bergerak menjadi partai pelopor di Kabupaten Asmat merupakan  misi besar untuk kesejahteraan masyarakat setempat.

Untuk itu, 12 anggota legislatif dari PDIP diharapkan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat karena telah dipercayakan sebagai wakil rakyat.

"Selaku Ketua DPC PDIP Asmat kami siap melayani rakyat untuk perjuangan Indonesia maju sampai titik darah pengahabisan," tegas Elisa

Elisa juga turut meminta doa dan dukungan kepada jajaran DPC PDIP agar kembali merestui dirinya bersama Sekertaris DPC PDIP Thomas Eppe Safanpo untuk kembali maju pada pemilihan kepala daerah Kabupaten Asmat pada September 2020 mendatang

"Momentum syukuran kemenangan kita tahun 2019 yang lalu. Mari kita jadikan media konsolidasi kekuatan memenangkan Pemilu serentak  2020 di Kabupaten Asmat," kata Elisa.

 

Reporter: Aditra
Editor: Misba

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar