00
Hari
00
jam
00
Menit
00
Detik
Banner_atas

4 Tahun Pimpin Asmat, Elisa Kambu dan Thomas Safanpo Wujudkan Asmat Sejahtera dan Bermartabat

APEL | Bupati Kabupaten Asmat, Elis Kambu memimpil apel memperingati empat tahun kepemimpinannya bersama Thomas Eppe Safanpo. (Foto: Aditra/SP)

ASMAT | Pemerintah Kabupaten Asmat menggelar apel bersama memperingati empat tahun kepemimpinan bupati dan wakil bupati periode 2016-2021.

Apel yang digelar di Lapangan Museum Agats, Senin (17/2) dipimpin langsung Bupati Asmat Elisa Kambu didampingin Wakil Bupati Asmat Thomas Eppe Safanpo.

Peringatan empat tahun kepemimpinan ini juga bertepatan dengan apel kesadaran nasional yang dilaksanakan sebulan sekali oleh Pemda Asmat.

Bupati Elisa Kambu mengatakan, apel memperingati empat tahun kepemimpinan sebagai refleksi perjalanan dirinya bersama wakil bupati yang telah memimpin Kabupaten Asmat selam empat tahun berjalan.

iklan_lokal_dalam_berita

"Periode kami tinggal setahun, semoga dalam setahun berikutnya berjalan lancar sesuai misi Asmat maju, sejahterah dan bermartabat,"harapnya

Kata Elisa, segala progaram yang tertuang dalam RPJMD 2016-2021 dalam empat tahun terakhir telah berjalan maksimal, baik  itu program fisik maupun non fisik

"Saya bersama wakil bupati sangat berterimah kasih kepada segenap ASN dan staf di Kabupaten Asmat, karena atas dukungan dan kerjasamanya telah mensukseskan kepemimpinan kami selama empat tahun terakhir,"tuturnya.

Ia berpesan, ASN dan staf di lingkup Pemda Asmat agar tetap solid dan interaktif untuk mewujudkan cita-cita kesejahteraan kepada seluruh masyarakat Asmat.

"Kepada ASN tetap netral dan berdiri kokoh di tengah berbagai perbedaan seluruh elemen lain demi perdamaian dan keadilan masyarakat di Asmat,"himbaunya.

Orang Nomor Satu di Asmat ini menambahkan, rangkai acara yang diawali dengan membaca Undang-undang Dasar, Pancasila Republik Indonesia (RI), Panca Prasetya  sebagai upaya mengingatkan semua pihak terkait persoalan peri kemanusiaan yang adil dan beradab kepada segenap warga di seluruh Indonesia khusunya Kabupaten Asmat, Provinsi Papua

"Mari menggalang persatuan di antara kita.Llakukan langka-langka pekerjaan kongrit untuk keadilan sejahterah bagi seluruh rakyat di Kabupaten Asmat," kata Bupati.

 

Reporter: Aditra/Fegi
Editor: Misba

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar