00
Hari
00
jam
00
Menit
00
Detik
Banner_atas

Kapolres Perintahkan Tembak Pengedar Sabu yang Berupaya Kabur

BANDAR | Bandar sabu saat diamankan oleh aparat kepolisian Polres Mimika. (Foto: Muji/SP)

TIMIKA | Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Gde Era Adhinata memerintahkan kepada anak buahnya, untuk menembak para pengedar narkotika jenis sabu yang berupaya kabur saat dilakukan penangkapan.

“Saya sudah perintahkan, kalau ada pelaku pengedar sabu lari untuk ditembak. Dan saya akan tanggungjawab,” tegas Kapolres Era usai penggerebakan pengedar dan bandar sabu di Timika, Jumat (21/2).

Penegasan ini disampaikan Kapolres Mimika, karena pada saat dilakukan penggerebekan pengedar dan bandar sabu, salah satu pelaku berusaha lari saat dilakukan penangkapan.

Perlu diketahui, Polres Mimika dalam hal ini Satuan Reserse dan Narkoba (Satres Narkoba), pada Jumat (21/2) melakukan penggerebekan pengedar dan bandar sabu. 

iklan_lokal_dalam_berita

Penggerebekan pengedar dan bandar sabu sendiri dipimpin langsung oleh Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Gde Era Adhinata.

Berdasarkan data yang dihimpun dilapangan, penggerebekan dilakukan pada empat tempat, yakni di Jalan Cenderawasih-SP2, Jalan Timika Shop (Gorong-gorong), Jalan Bougenvile, dan di lorong SMPN 11 (Jalan Srui Mekar).

Dari penggerebakan tersebut, polisi berhasil amankan enam orang dan puluhan paket sabu. Diperkirakan berat narkotika jenis sabu tersebut 50 gram. 

Satu orang pun terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas, dikarenakan pelaku berusaha melarikan diri dengan sepeda motornya, saat hendak diamankan. 

 

Reporter: Mujiono
Editor: Aditra

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar