00
Hari
00
jam
00
Menit
00
Detik
Banner_atas

Venue Olahraga di Timika Diharap Bisa Dimanfaatkan Pasca PON

Jack Komboi. (Foto: Anya Fatma)

TIMIKA | Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Papua (DPRP) Jack Komboi berharap agar venue-venue olahraga yang telah dibangun di Mimika bisa dimanfaatkan pasca pelaksanaan PON XX Papua tahun 2020.

"Selesai event PON 2020 venue-venue yang sudah dibangun tersebut kedepannya bisa dimanfaatkan sebaik mungkin," katanya usai mengunjungi venue olahraga di Timika, Kamis (20/2).

Menurutnya, dalam jangka waktu 10 sampai 15 tahun kedepan, dengan venue olahraga yang sangat bagus ini bisa menghasilkan atlet-atlet yang berprestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Sebagian besar anggaran dari APBD digunakan untuk membangun venue olahraga itu.

iklan_lokal_dalam_berita

"Dana APBD tentunya itu uang rakyat dan selanjutnya usai digunakan untuk PON masyarakat bisa menggunakannya sehingga menghasilkan atlet-atlet berprestasi,” tuturnya.

Anggota Komisi V DPRP meninjau venue olahraga untuk pelaksanaan PON XX Papua tahun 2020 di Mimika didampingi Bupati Mimika Eltinus Omaleng bersama jajaran.

Dalam kunjungannya itu mereka menilai Mimika paling siap melaksanakan PON XX karena memiliki fasilitas yang sangat baik.

 

Reporter: Anya Fatma
Editor: Batt

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar