00
Hari
00
jam
00
Menit
00
Detik
Banner_atas

Resmi Dibuka, Turnamen Futsal Ikasmatira Cup Diikuti 10 SMP di Timika

Pertandingan pembuka antara SMP Permata Papua melawan Taruna Papua (Foto: Ist/SP)

TIMIKA | Ikatan Alumni SMA Tiga Raja (Ikasmatira) mengadakan Turnamen Futsal  antar SMP yang diikuti 13 tim dari 10 SMP di Timika, Papua. 

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Sekolah SMA YPPK Tiga Raja Yohanes Pramana, di lapangan Futsal SMP YPPK Santo Bernardus Timika, Jalan Cenderawasih, Sabtu (22/02).

Ia sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap kedepan ada banyak kegiatan lain yang lebih menyentuh siswa.

"Sekolah mangapresi kegiatan ini, berharap dilanjutkan di tahun-tahun berikutnya, dan bukan kegiatan ini saja tapi ada kagiatan alumni lain yang menyentuh siswa SMA Tiga Raja," kata Yohanes.

iklan_lokal_dalam_berita

Perwakilan KNPI Mimika dalam hal ini kepala bidang pemuda dan olahraga, Richard Wakum, menyampaikan bahwa pada turnamen ini pemain harus menjunjung tinggi sportifitas.

"Junjung tinggi sportifitas dan fairplay sehingga turnamen ini bisa sukses hingga selesai," katanya. 

Sementara itu, Sekretaris Alumni Ikasmatira, Philipus Pek mengatakan, turnamen ini dapat terlaksana berkat kerjasama alumni dan juga Osis SMA Tiga Raja.

"Turnamen ini dapat terlaksana karena adanya kerjasama yang baik antara para alumni yg sudah mndukung melalui sumbangan sukarela, pihak sekolah dan juga OSIS," Katanya.

Pada Turnamen Futsal Ikasmatira Cup ini diikuti 13 tim dari 10 SMP yang ada di Timika.

Adapun 13 tim terdiri atas Taruna Papua 3 tim, SMP St. Bernardus 2 tim, SMP Negeri 2  1 tim, Kalam Kudus 1 tim, Shining Star 1 tim, Cordova 1 tim, Yapis 1 tim, YPJ 1 tim, Taruna Rajawali 1 tim, dan Permata Papua 1 tim.

Reporter: Yandri
Editor: Sev

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar