PSIS Semarang Siap Curi Poin di Markas Persipura

KETERANGAN PERS | Tim PSIS Semarang saat menjalani Pers Conference di Stadion Klabat Manado. (Foto: Ist/SP)

MANADO | PSIS Semarang akan berhadapan dengan tuan rumah Persipura Jayapura pada laga perdana liga 1 2020 di stadion Klabat Manado pada Minggu (1/3) sore.

Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic, mengaku laga melawan Persipura Jayapura merupakan laga berat karena Persipura adalah tim besar, namun ia berjanji akan memberikan penampilan terbaik dalam laga ini.

“Persipura adalah salah satu tim hebat di liga Indonesia, dan pertandingan ini adalah pertandingan yang cukup sulit bagi kami, namun kita akan memberikan penampilan terbaik dengan menyerang  sesuai dengan strategi yang dipersiapkan,” katanya kepada wartawan di Manado, Sulawesi Utara.

Pada laga ini, mantan pelatih Borneo FC ini mengaku akan memberikan pengawalan ketat kepada sejumlah pemain Persipura Jayapura seperti Boaz Salossa, Tood Ferre, Sylvano Comvalius.

“Banyak pemain hebat di Persipura seperti Boaz Salossa, Tood Ferre, Sylvano Comvalius dan beberapa pemain lainnya. Kita akan fokus untuk menghentikan pemain-pemain tersebut, karena jika dilepas bisa berbahaya bagi gawang kita,” akunya.

Meski mengakui skuad mutiara hitam memilki pemain bintang, namun ia tetap optimis bahwa timnya akan mampu meraih kemenangan pada laga ini.

“Kami tau bahwa persipura tim hebat, tapi kami datang kesini bukan hanya jalan-jalan, tapi kita datang untuk menang,” tegasnya.

Senada dengan itu, Pemain PSIS Semarang Hari Nur mengaku melawan laga ini sulit, namun pemain akan bekerja keras untuk meraih hasil terbaik.

“Permainan hari ini sangat sulit, tapi kita akan bekerja keras dan berusaha semaksimal untuk bisa memberikan yang terbaik. Kita akan bekerja keras untuk meraih poin disini,” tandasnya.

Pada laga ini, tim berjuluk Mahesa Jenar ini tidak akan diperkuat dua pemain inti, yakni Bruno Silva dan Flavio Beck Jr. Bruno Silva masih mengalami cedera, sementara Flavio masih menjalani sanksi dari PSSI.

 

Reporter: Fnd
Editor: Aditra

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *