00
Hari
00
jam
00
Menit
00
Detik
Banner_atas

Pura-pura Minta Air, Oknum Pria di Timika Perkosa Pemilik Rumah

Iptu Andi Suhidin. (Foto: Mujiono/SP)

TIMIKA | Ada-ada saja tingkah para pelaku kejahatan. Berbagai modus dilakukan demi melancarkan aksinya. Seperti yang terjadi di Jalan Hasanuddin Timika Papua. Seorang pria diduga memperkosa pemilik rumah setelah pelaku berpura-pura minta segelas air minum.

Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP M Yusuf Burhanuddin Hanafi melalui Kaur Bin Ops (KBO) Satreskrim Polres Mimika, Iptu Andi Suhidin mengatakan, dugaan pemerkosaan terjadi di Jalan  Hasanudin, Senin (2/3), sekitar pukul 00.30 WIT.

Pelaku sudah berhasil diringkus polisi.

"Saat ini kasus tersebut tengah ditangani Unit PPA Satreskrim Polres Mimika. Dan masih dalam pemeriksaan,” kata Iptu Andi saat ditemui di ruang kerjnya, Kamis (5/3).

iklan_lokal_dalam_berita

Ia menjelaskan, peristiwa pemerkosaan ini berawal saat, pelaku berinisial RM mendatangi rumah korban, untuk meminta segelas air minum. Namun, saat korban hendak mengambil air minum, pelaku memeluk korban dari belakang menggunakan tangan sebelah kanan.

Selanjutnya, pelaku menyeret korban ke salah satu rumah, yang jaraknya tidak jauh dari rumah korban.

“Di tempat yang tak jauh dari rumah korban, pelaku memaksa korban untuk melayani nafsu syahwatnya, Dengan melakukan hubungan badan, seperti layaknya pasangan suami-istri,” terangnya. 

Usai melakukan aksi bejatnya tersebut, pelaku mengancam akan membunuh korban, apabila melaporkan kepada orang lain. Ancaman itu membuat korban takut melapor.

“Tapi karena apa yang dilakukan pelaku itu sangat tidak terpuji, maka korbanpun melaporkannya ke Polres Mimika,” ujarnya.

Setelah merima laporan, polisi bergerak untuk mengamankan pelaku di sekitar Pasar Sentral

“Saat ini unit PPA masih melakukan pemeriksaan dan akan memproses lebih lanjut,” tuturnya.

Reporter: Mujiono
Editor: Misba

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar