Hendak Bawa 62 Botol Minuman Beralkohol ke Agats, Seorang Wanita Ditahan Polisi

Polair Polres Mimika amankan AA, perempuan yang membawa 62 botol miras berbagai merk tujuan Agats yang menumpang KMP Binar di Timika, Minggu malam (8/3). (Foto: Antara/HO/Humas Polda Papua)

JAYAPURA | Satuan Polair Polres Mimika, Papua berhasil mengamankan AA (29 th), wanita pembawa 62 botol minuman beralkohol diatas KMP Binar yang akan berlayar ke Agast.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Kamal di Jayapura, Senin, (9/3) mengatakan, AA diamankan Minggu (8/3) sekitar pukul 22.00 WIT setelah anggota polair setempat melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan calon penumpang.

Temuan tersebut berawal saat anggota Polair bersama KP. Bima–7014 melaksanakan razia barang bawaan penumpang yang akan berangkat dari Pelabuhan Feri ASDP Mimika tujuan Agast, Ibu Kota Kabupaten Asmat.

Awalnya ABK KMP Binar curiga terhadap barang bawaan salah seorang calon penumpang sehingga dilakukan pemeriksaan dan menemukan 62 botol minuman keras dengan berbagai merk di dalam tiga koper yang dibawa AA.

Saat ini AA dan barang bukti berupa 62 botol minuman keras diamankan di Mapolres Mimika untuk diproses lebih lanjut, ujar Kombes Kamal.

 

Sumber: Antara
Editor: Batt

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar