Melvin Taklukkan Rocky di Final ‘9 Ball Paradise Cup 1’

FOTO BERSAMA | Staf ahli Bupati, Christian Karubaba foto bersama dengan para Juara
FOTO BERSAMA | Staf ahli Bupati, Christian Karubaba foto bersama dengan para Juara

TIMIKA | Persatuan Olahraga Billiar Seluruh Indonesia (POBSI) kabupaten Mimika menggelar turnamen '9 Ball Paradise Cup 1' yang digelar 14-15 Maret 2020 di Rumah Billiar One Week Billiar, Jalan Cenderawasih, Kota Timika.

Turnamen ini diikuti 55 atlet yang berasal dari tujuh rumah Billiar yang ada di Mimika yaitu Papua Mandiri Billiar Club, One Week Billiar Club, Timika Indah Billiar Club,Foker Billiar Club, Doz Billiar Club, Amungme Billiar Club, Planet Billiar Galaxy.

Pada turnamen kali ini, dibabak final mempertemukan antara Melvin dan Rocky yang sama-sama berasal dari Papua Mandiri Billiar Club.

Walaupun berasal dari tim yang sama, Melvin dan Rocky saling mengejar kemenangan hingga akhirnya Rocky takluk dari Melvin dengan skor 5-7.

Rocky selaku ketua POBSI terpilih mengatakan, tujuan dari diadakan turnamen ini untuk meningkatkan jam terbang dan juga mentalitas atlet.

"Tujuan turnament ini untuk meningkatkan jam terbang dan mentalitas atlet," kata Rocky.

IKLAN-TENGAH-berita

Pada turnamen ini untuk juara satu, dua, dan tiga mendapatkan piagam dan uang pembinaan. 

Sementara juara empat mendapatkan uang pembinaan.

Adapun pemenang turnamen ini juara 1 Melvin (Papua Mandiri Billiar Club), juara 2 Rocky (Papua Mandiri Billiar Club), juara 3 Darul (One Week Billiar Club), dan juara 4 Ledrik (One Week Billiar Club).

 

Reporter: Yand
Editor: Aditra

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar