12 Panpel Cabor Tinjau Venue di Mimika, Pastikan Ketersediaan Alat dan Kelengkapan

KUNJUNGAN | 12 Panpel cabang olahraga melakukan kunjungan ke venue PON XX Papua di kluster Mimika. (Foto: Ist/SP)
KUNJUNGAN | 12 Panpel cabang olahraga melakukan kunjungan ke venue PON XX Papua di kluster Mimika. (Foto: Ist/SP)

TIMIKA | Guna memastikan ketersediaan alat serta kelengkapan fasilitas pada setiap venue cabang olahraga (Cabor) di klaster Mimika, Papua, 12 panitia pelaksana (Panpel) cabor melakukan peninjauan ke venue masing-masing cabor, pada Jumat, 5 Februari 2021.

Dalam keterangan pers yang dikeluarkan Bidang Hubungan Masyarakat dan Pelayanan Penyiaran Media (Humas dan PPM) PON XX Papua Sub Mimika yang diterima Seputarpapua.com, Sabtu (6/2/2021), Ketua Rombongan yang juga Ketua Bidang Perlengkapan, Gustaf Pui, mengatakan, 12 Panpel cabor akan meninjau venue masing-masing yang kemudian dirapatkan bersama Sub PB PON XX Klaster Mimika.

Rapat dimaksud guna memastikan semua yang dibutuhkan dalam persiapan perhelatan PON XX Papua di Klaster Mimika benar-benar sudah ada dan siap, atau seperti apa kondisinya.

“Tim yang datang ini ada sekitar 12 cabor untuk melakukan existing (ketersediaan) semua kebutuhan peralatan dan perlengkapan, termasuk overlay,” kata Gustaf Pui.

“Sama-sama kita mendata kembali, karena teman-teman yang di Jayapura, di PB PON, sudah siap dengan pelelangan semua kebutuhan yang ada ini. Itu yang kita datang mau cross check terakhir,” lanjutnya.

Hasil kunjungan ini kemudian akan dilaporkan ke PB PON XX Papua untuk mendapatkan perhatian agar semua kekurangan harus dipersiapkan, dan itu dapat dilakukan sebelum semua panitia melaksanakan tanggungjawab lainnya seperti test event atau lainnya.

IKLAN-TENGAH-berita

12 Panpel cabor yang hadir dan melakukan kunjungan, terdiri dari Ketua Panpel Tarung Derajat yang juga Ketua Umum Kodrat Provinsi Papua, Dr. Nikodemus Kogoya. Selanjutnya Ketua Panpel PASI, Marco Raubaba, Ketua Panpel Judo, Demi Heipon, Ketua Panpel Futsal, Iwan Bauw, Ketua Panpel Bola Tangan, Joice Singal, Ketua Panpel Basket, Piter Kafiar untuk basket 5×5 pemain dan 3×3 pemain.

Kemudian tiga ketua Panpel cabor lainnya seperti Ketua Panpel Terbang Layang, Ketua Panpel Terjun Payung, serta Ketua Panpel Cabor Panjat Tebing dan Ketua Panpel Aero Modeling.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar