57 Tim Siap Ikuti Turnamen Sepakbola Bupati Cup

57 Tim Siap Ikuti Turnamen Sepakbola Bupati Cup
KORDINASI- Suasana rapat pengurus dan panitia turnamen Bupati Cup 2017 di sekretariat Askab Mimika di Jalan Kesehatan Timika Indah,Kamis (12/10).

TIMIKA I Sebanyak 57 Tim sepakbola di Mimika siap untuk mengikuti Turnamen Sepakbola Bupati Cup.

 “Kemungkinan dua lapangan yang akan dipakai, yaitu lapangan Brigif 20 Ima Jaya Keramo dan Lapangan Mayon 754. Dan akan menggunakan sistim gugur,” kata Ketua Panitia, Mathius Way usai rapat koordinasi Pengurus Asosiasi Kabupaten (ASKAB) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) kabupaten Mimika, Kamis (12/10/17) malam

Sementara Ketua ASKAB Mimika, Petrus Yumte dalam arahannya kepada pengurus dan panitia mengatakan, bahwa untuk tahun ini ASKAB tidak akan menggelar kompetisi, namun melaksanakan turnamen dengan kategori bebas dan umum.

“Karena sudah diakhir tahun, maka kompetisi antar klub akan digelar tahun depan. Tapi untuk saat ini, kami akan gelar pertandingan bersifat turnamen dengan nama Bupati Cup 2017,”kata Petrus Yumte.

Kata dia, selain turnamen sepakbola Bupati cup, juga akan digelar turnamen futsal usia dini dan rencana galanita.

‘Selain Bupati Cup, ASKAB akan gelar turnamen usia dini tingkat SD dan SMP , futsal dan rencana Galanita yang sedang dikoordinasikan dengan koordinator Galanita,”katanya.

IKLAN-TENGAH-berita

Dirinya berharap agar pertandingan kali ini, panitia bisa menjalankan dan melaksanakan turnamen yang baik. Serta tidak menimbulkan hal hal yang bisa membuat pertandingan bisa terganggu.

“Dengan diikuti oleh banyak tim pasti tingkat kerawanan semakin tinggi sehingga harus panitia solid,” harapnya.(mjo/SP)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar