Akan Berkunjung ke Ambon, PP GPI Tiberias Gelar ‘malam badonci’

Akan Berkunjung ke Ambon, PP GPI Tiberias Gelar 'malam badonci'
Persekutuan Pemuda GPI Tiberias saat bernyanyi usai acara malam badonci di Gedung Tongkonan

TIMIKA | Persekutuan Pemuda Gereja Protestan Indonesia (PP GPI) Jemaat Tiberias menggelar acara malam badonci di Gedung Tongkonan, Rabu (11/10/17).

Ketua PP GPI Tiberias Ronald Taberima mengatakan,  pelaksanaan acara malam badonci ini merupakan salah satu rangkaian penggalangan dana yang dibuat oleh Pemuda Tiberias, dalam rangka menjalankan program Koinonia yang menurutnya membutuhkan biaya cukup besar.

Menurut Ronald, beberapa kegiatan penggalangan dana telah dilakukan seperti penjualan bazaar. Sementara malam badonci ini merupakan kegiatan penggalangan dana terbesar.

“Kegiatan koinonia akan dilaksanakan di Ambon tepatnya di Jemaat AMPGP desa Waai, Maluku. Rencananya jemaat akan berangkat pada 29 Oktober mendatang,” tutur Ronald saat diwawancarai di Gedung Tongkonan.

Pere Omaleng, istri Bupati Mimika Eltinus Omaleng, hadir dan ikut menyumbang dalam kegiatan ini. Selain itu, para undangan dipersilahkan menyanyikan lagu yang dinginkan dengan syarat memberikan sumbangsi dana.

Adapun beberapa undangan yang hadir tampak menyumbang mulai dari Rp 250 ribu hingga lebih dari Rp 1 juta.

“Kita berterima kasih kepada beberapa undangan yang juga merupakan orang tua kami yang mau mendukung kegiatan ini,” tutur Ronald.

Acara ini juga didukung oleh Komunitas Alifuru Cakalele dan Laeng Panggel Laeng (LPL)  Motor Club. (Nft/SP)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *