Tidur Pulas, Kaget Bangun Rumah Sudah Terbakar

Tidur Pulas, Kaget Bangun Rumah Sudah Terbakar
Rumah milik Asen Murib warga SP 7, Timika, terbakar pada Sabtu (14/10/17) dinihari lalu

TIMIKA | Warga Kampung Mulia Kencana (SP 7), Distrik Iwaka, Timika, Asen Murib terkaget bangun dari tidur pulasnya saat menyadari dinding dapur rumahnya mulai dilalap api, Sabtu (14/10/17) sekitar Pukul 01.00 WIT dinihari.

Si jago merah dengan cepat melalap bagian atas rumah semi permanen yang terbuat dari papan kayu tersebut. Bahkan api sampai merambat ke bagian rumah warga lainnya yang letaknya cukup berdempetan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, saat itu Asen Murib bersama warga sekitar sempat berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya. Warga hanya bisa menimba air di sekitar lokasi rumah.

Asen Murib telah melaporkan peristiwa kebakaran ini kepada pihak kepolisian. Pasalnya, ia menduga rumahnya sengaja dibakar oleh pihak tertentu meski motifnya belum diketahui pasti.

Kapolsek Kuala Kencana AKP Junan Plitomo, SSos MH membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban. Unit Patroli Polsek Kuala Kencana telah mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

“Iyaa benar, anggota kami sudah ke TKP dan mengamankan lokasi kejadian,” kata mantan Kasat Lantas Polres Mimika itu. (rum/SP)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *