Golkar Optimis Masih Ada Dihati Masyarakat

Golkar Optimis Masih Ada Dihati Masyarakat
GOLKAR - DPD II Partai Golkar Mimika saat menyerahkan dokumen partai untuk didaftarkan di KPUD Mimika

TIMIKA I Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Mimika menyakini pada Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2019 nanti, bisa mendapatkan suara terbanyak. Keyakninan ini dikarenakan Partai Golkar masih ada di hati masyarakat Mimika.

Demikian disampaikan Ketua Harian DPD II Partai Golkar Mimika, Robby Omaleng saat ditemui wartawan usai penyerahan dokumen pendaftaran partai politik (parpol) di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Mimika, Minggu (15/10/17).

“Kami yakin Golkar menang di 2019, karena masih ada di hati masyarakat Mimika,”kata Robby Omaleng.

Sementara menyangkut  proses pendaftaran DPD II Golkar Mimika ke KPUD Mimika, Ia mengatakan,
penyerahan dokumen ke KPUD Mimika sesuai denhan arag DPP yang sudag mendaftar di KPU Pusat.
 
“Kami baru datang ke KPUD Mimika hari ini, karena baru dapat data sistim informasi partai politik (Sipol) dari DPP. Dari proses pendaftaran ini, kami optimis lolos secara administrasi. Dan kami targetkan pada 2019 Golkar bisa meraih suara banyak. Ini bukan mengesampingkan partai lain, tapi ini tujuan dan target dari Partai Golkar,”kata Robby.

Keoptimisan Partai Golkar bisa memenangkan Pemilu 2019, kata dia, Golkar masih “kental”  di Papua. Dimana sampai akar rumput, masyarakat masih menyakini Partai Golkar selalu ada.

“Kami akan turun ke lapangan untuk melaksanakan berbagai kegiatan yang tujuannya untuk 2019 nanti,”ujarnya.

Sementara menyangkut target berapa kursi, kata Robby, pihaknya belum bisa memastikan karena persakngan partai lain.

“Harapan pastinya bisa merebut kursi yang banyak, tanpa mengesampingkan partai yang lain. Dan kami sangat optimis akan hal itu,”tuturnya.(mjo/SP)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *