143 Calon Peserta PPPK Formasi Guru di Asmat Ikut Test CAT

143 Calon Peserta PPPK Formasi Guru di Asmat Ikut Test CAT
Peserta saat mengikuti tes CAT untuk PPPK formasi guru. (Foto: Elgo Wohel/Seputarpapua)

ASMAT | Sebanyak 143 peserta calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Asmat mengikuti seleksi berbasis CAT (Computer Assisted Test), Selasa (21/11/2023), di gedung SMA Negeri 1 Agats, Kabupaten Asmat, Provinsi Papua Selatan.

Kegiatan dihadiri Kepala Kantor Regional IX BKN Jayapura, Sabar Parlindungan Sormin beserta tim, Kepala BKPSDM Asmat Piter Dalung, Kepala Dinas Pendidikan Asmat Barbalina Toisuta.

Kepala Kantor Regional IX BKN Jayapura Sabar saat membuka kegiatan menyampaikan bahwa 143 calon peserta PPPK yang mengikuti CAT merupakan formasi guru. Untuk itu, BKN Regional IX Jayapura yang bertugas sebagai panitia seleksi kompetensi PPPK di Provinsi Papua.

“Diharapkan para peserta dapat meneruskan ke tahap berikutnya, untuk itu gunakan dengan sebaik-baiknya waktu yang ada agar mengisi semua jawaban dengan baik,” kata Sabar Parlindungan Sormin.

“Pada seleksi kompetensi PPPK formasi guru kita menggunakan Computer Assisted Test atau CAT, dan ketika para peserta selesai melaksanakan seleksi kompetensi, akan tahu hasil dari pekerjaan (tes) tersebut,” kata Sormin.

penulis : Elgo Wohel
editor : Saldi Hermanto

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

1 Komentar

  1. Anton gobai

    Terima kasih atas kerjasamanya kami ucapkan banyak terimakasih

Sudah ditampilkan semua