18 Pemain Persipura Jalani Latihan Perdana, Ricky Kayame dan Nelson Alom Bergabung

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
LATIHAN | Tim Persipura Jayapura latihan perdana di Lapangan Mahacandra Uncen, Kota Jayapura, Sabtu (20/3/2021). (Foto: MO Persipura)
LATIHAN | Tim Persipura Jayapura latihan perdana di Lapangan Mahacandra Uncen, Kota Jayapura, Sabtu (20/3/2021). (Foto: MO Persipura)

JAYAPURA | Tim mutiara hitam akhirnya menjalani latihan perdana pasca vakum cukup lama akibat pandemi dan dibekukan aktivitas karena krisis financial klub.

Latihan yang dipimpin Jackson F. Tiago itu dilakukan selama sejam lebih dan secara tertutup dilapangan Mahacandra Uncen, Sabtu (20/3/2021).

Latihan perdana itu terlihat diikuti 18 pemain, ditambah dua pemain anyar terbaru yang telah bersepakat untuk membela merah hitam dalam kompetisi AFC Cup 2021 dibulan Mei mendatang, yakni Nelson Alom dan Ricky Kayame.

Arvydas Ridwan Madubun yang kini menjabat Manajer tim Persipura Jayapura menggantikan posisi Rudi Maswi ini mengatakan, latihan perdana bagian persiapan jelang kompetisi AFC.

Ia memastikan pemain yang telah jalani latihan perdana sudah menandatangi kontrak kerjasama.

“Saya punya ekspektasi yang luar biasa atas situasi ini karena di luar dari dugaan kita ternyata proses negosiasi kami dengan Nelson dan Ricky tidak mengalami kendala berarti. Kita bernegosiasi hanya sekitar dua jam. Kita ketemu, baca kontrak, langsung tandatangan,” kata Bento panggilan akrabnya.

Oleh sebab itu, manajemen sangat mengapresiasi kepada para pemain yang sudah bersedia membela Persipura, meski ditengah situasi financial yang kurang bagus.

Bukan hanya Nelson Alom dan Ricky Kayame yang menjadi pemain baru. Namun Takuya Matsunaga bersedia menjadi slot pemain Asia.

“Kita pastikan juga per-hari ini, meski belum tandatangan, tapi ada gentleman aggrement yang sudah dipastikan oleh kedua belah pihak, baik dari Persipura maupun Takuya Matsunaga untuk kembali memperkuat Persipura di musim ini,” ujarnya.

Berita Terkait
Baca Juga