seputarpapua.com

18 Pemain Persipura Jalani Latihan Perdana, Ricky Kayame dan Nelson Alom Bergabung

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
LATIHAN | Tim Persipura Jayapura latihan perdana di Lapangan Mahacandra Uncen, Kota Jayapura, Sabtu (20/3/2021). (Foto: MO Persipura)
LATIHAN | Tim Persipura Jayapura latihan perdana di Lapangan Mahacandra Uncen, Kota Jayapura, Sabtu (20/3/2021). (Foto: MO Persipura)

Bento menambahkan bahwa saat ini ada sebanyak 25 pemain, termasuk dua pemain baru Nelson dan Ricky. Sedangkan ada dua pemain trial/magang yakni Gustavo Suebu dan penjaga gawang Corneles Hamadi.

Sedangkan untuk pemain yang belum tiba, diantaranya Immanuel Rumbiak, Brian Fatari, Dede Sulaiman, dan Fitrul Dwi Rustapa.

Menurut rencana, Senin (22/3/2021) mereka akan jalani tes PCR, kalau negatif, hari Selasa (24/3/2021) sudah bisa ikut latihan.

“Kita akan lihat proses dari latihan ini, jika kemudian untuk kebutuhan tim diperlukan, nanti coach Jacksen akan komunikasikan dengan pihak manajemen,” ujarnya.

Untuk Dede Sulaiman sendiri prosesnya sudah selesai, dia baru bisa bergabung mungkin bulan April.

“Karena dokter akan ikuti terus perkembangan dia dan Patrick Womsiwor untuk mengikuti MRID, mungkin di Makassar atau di Jakarta,” pungkasnya.

 

Reporter: Vidi
Editor: Aditra
Berita Terkait
Baca Juga